10 Rekreasi Taman Umum Perkotaan Terbaik di Amerika


10 Rekreasi Taman Umum Perkotaan Terbaik di Amerika – Jika Anda seperti kebanyakan RVers, Anda cenderung menghindari kota-kota besar. Namun, ada saatnya ketika Anda mungkin merasakan dorongan untuk mengindahkan panggilan sirene kota — mungkin untuk mengunjungi museum, menikmati makan malam mewah atau menikmati kehidupan malam. Atau bisa juga Anda membutuhkan barang atau jasa yang membutuhkan perjalanan ke kota metropolitan yang sibuk.

10 Rekreasi Taman Umum Perkotaan Terbaik di Amerika

jccegov – Perampokan perkotaan ke beberapa kota Amerika dapat dibuat lebih berkesan dan menyenangkan dengan kunjungan ke taman umum. Selain menyediakan ruang hijau yang tenang untuk piknik atau berjalan-jalan, banyak taman metropolitan negara ini menawarkan serangkaian peluang rekreasi dan situs budaya yang luar biasa. Dalam beberapa kasus, mereka menonjol sebagai salah satu atraksi utama kota itu.

Baca Juga : 9 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Virginia

Dalam pencarian yang mengarah dari pantai ke pantai, kami telah mengidentifikasi 10 taman kota terbaik di Amerika — cagar alam perkotaan yang layak dikunjungi saat Anda berada di kota berikutnya.

1. Boston Common – Boston, Massachusetts

Pikiran segar setelah demonstrasi besar-besaran — tetapi untungnya damai — melawan supremasi kulit putih pada bulan Agustus, Boston Common telah menjadi tempat pertemuan penting sepanjang sejarah bangsa.

Didirikan pada tahun 1634, ini adalah taman kota tertua di Amerika Serikat. Pasukan Perang Revolusi dan Perang Saudara berparade di halamannya, dan Paus Yohanes Paulus II dan Martin Luther King, Jr. menyampaikan pidato di sana. Permata bersinar di “Kalung Zamrud” — jaringan taman dan jalur taman yang melintasi banyak lingkungan Boston — Common memiliki monumen, panggung band, lapangan olahraga, air mancur, dan Kolam Katak, yang menjadi tempat bermain seluncur es selama musim dingin.

2. Central Park – New York, New York

Dirancang oleh arsitek lanskap terkenal Frederick Law Olmstead dan arsitek Inggris Calvert Vaux pada tahun 1858, Central Park seluas 843 hektar adalah taman umum pertama di Amerika. Menawarkan lebih dari 40 juta pengunjung per tahun, itu adalah taman kota yang paling banyak dikunjungi di negara ini.

Dengan sejarahnya yang kaya, alam yang indah, dan kesempatan yang hampir tak terbatas untuk rekreasi, hiburan, budaya, dan relaksasi, ia berada di kelas tersendiri. Fitur taman terlalu banyak untuk disebutkan, tetapi yang menarik termasuk Central Park Zoo, Metropolitan Museum of Art, Conservatory Gardens, arena seluncur es, korsel 57 kuda, 26.000 pohon, 21 taman bermain, 50 air mancur, 51 patung, 58 mil jalur pejalan kaki dan 9.000 bangku.

Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di sini sehingga taman ini memiliki aplikasinya sendiri untuk membantu pengunjung menavigasi banyak situs dan aktivitasnya.

3. Mal Nasional dan Taman Memorial – Washington DC

Dijuluki “America’s Front Yard,” National Mall and Memorial Parks adalah pusat ibu kota negara — dan salah satu ruang yang paling relevan secara historis, budaya, dan politik di dunia. Ini adalah taman nasional yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat, menampung lebih dari 25 juta pengunjung setiap tahun.

Bagian mal yang paling dikenal membentang sekitar dua mil antara US Capitol Building dan Lincoln Memorial. Fitur yang paling terlihat adalah Monumen Washington, obelisk marmer setinggi 555 kaki yang dibuka kembali pada tahun 2014 setelah tiga tahun hiatus untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat gempa bumi.

Tugu peringatan penting lainnya yang menempati taman ini termasuk Tugu Peringatan Perang Dunia II, Tugu Peringatan Veteran Perang Korea, Tugu Peringatan Veteran Vietnam, dan tugu peringatan untuk menghormati Franklin D. Roosevelt dan Thomas Jefferson. Atraksi budaya termasuk Galeri Seni Nasional dan 11 dari 19 Museum Smithsonian.

4. Grant Park – Chicago, Illinois

Dinamakan untuk presiden ke-18 negara itu, Ulysses S. Grant, hamparan seluas 319 hektar di pantai barat Danau Michigan di jantung Windy City ini adalah salah satu ruang hijau paling terkenal di Amerika. Ini adalah rumah bagi banyak jalan setapak, termasuk Chicago Lakefront Trail sepanjang 18 mil, lapangan olahraga, museum, dan salah satu air mancur terbesar di dunia, Air Mancur Buckingham bergaya rococo yang ikonik.

Atraksi utama termasuk Field Museum of Natural History, Institut Seni dan Akuarium Shedd. Fitur penting lainnya muncul pada tahun 2004 dengan konversi halaman rel dan tempat parkir di bagian utara taman menjadi jaringan luas taman, paviliun dan air mancur yang dikenal di Millennium Park. Grant Park menyelenggarakan banyak acara dan festival, yang terbesar adalah Festival Musik Lollapalooza tahunan, salah satu konser musim panas terbaik di negara ini.

5. Taman Audubon – New Orleans, Louisiana

Beberapa nama terkenal dikaitkan dengan oasis perkotaan yang indah seluas 350 hektar yang terletak di sepanjang Sungai Mississippi di lingkungan Uptown di New Orleans. Itu dinamai seniman abad ke-19 dan naturalis John James Audubon, yang tinggal di kota selama tahun 1820-an; dan rencana taman itu dirancang oleh keponakan dan anak angkat Frederick Law Olmstead, John Charles Olmstead.

Taman Audubon menyambut pengunjung dengan hamparan rumput yang rimbun, taman, pohon ek yang megah, laguna, lapangan olahraga, area piknik, Kebun Binatang Audubon, dan lapangan golf 18-lubang, 4.220 yard yang ditata indah.

6. Forest Park – St. Louis, Missouri

Dinobatkan sebagai Taman Kota Terbaik di USA Today’s 2016 Reader’s Choice polling, Forest Park dikenal sebagai “Jantung St. Louis.” Taman dibuka pada tahun 1876, dan telah menjadi tuan rumah beberapa acara penting, seperti Pameran Pembelian Louisiana pada tahun 1904 dan Olimpiade Musim Panas 1904.

Meliputi area seluas 1.371 hektar, tempat ini menampilkan berbagai atraksi, termasuk Kebun Binatang St. Louis yang sangat dihormati, Museum Seni Saint Louis, Pusat Sejarah Missouri, dan Pusat Sains St. Louis. Fitur rekreasi termasuk arena skating, sepasang pusat tenis dan tiga lapangan golf. Taman Hutan menempati peringkat sebagai salah satu atraksi pengunjung utama kota, menarik sekitar 12 juta pengunjung per tahun.

7. Myriad Botanical Gardens – Oklahoma City, Oklahoma

Terlepas dari ukurannya yang kecil — hanya 17 hektar — Myriad Botanical Gardens adalah aset sipil yang besar sebagai ruang taman kota paling indah dan semarak di Kota Oklahoma. Sebuah hasil dari rencana revitalisasi pusat kota oleh arsitek terkenal IM Pei, pusat Myriad adalah Crystal Bridge Conservatory, rumah kaca kaca silindris seluas 13.000 kaki persegi yang mencolok, rumah bagi lebih dari 1.000 spesies tanaman tropis dan gurun dari enam benua yang berbeda.

Fitur luar ruangan termasuk taman hias, taman dan taman bermain anak-anak seluas enam hektar, berbagai fitur air, taman anjing tanpa tali dan Grand Event Lawn — ruang festival besar yang menyelenggarakan jadwal acara khusus dan program hortikultura sepanjang tahun.

8. Taman Klyde Warren – Dallas, Texas

Taman umum yang unik ini menciptakan ruang hijau perkotaan seluas 5,2 hektar yang menjembatani bagian sepanjang tiga blok dari Woodall Rogers Freeway di pusat kota Dallas. Ini menghubungkan Distrik Seni kota yang berkembang dengan lingkungan lain, menyatukan acara budaya dan kegiatan rekreasi di sekitar kawasan pejalan kaki yang luas.

Taman ini menawarkan perpaduan ruang aktif dan pasif, termasuk restoran dan panggung pertunjukan, taman dan taman bermain anak-anak, jalur joging, ruang baca, area permainan, taman anjing, plaza air mancur, dan kebun raya. Meskipun terbuka untuk umum (dari pukul 6 pagi hingga 11 malam) tanpa biaya, ini bukan taman kota tetapi dioperasikan oleh Woodall Rogers Park Foundation swasta.

9. Taman Balboa – San Diego, California

Pejabat pariwisata San Diego mengatakan bahwa Balboa Park adalah tempat bertemunya budaya dan alam — dan dengan 17 museum dan 17 taman, ini adalah taman yang luar biasa. Dinamakan untuk penjelajah maritim Spanyol Vasco Nùñez de Balboa, taman ini menjadi tuan rumah Pameran Panama-California 1915-16 dan Pameran Internasional Pasifik California 1935-36, dan kedua pameran dunia ini meninggalkan harta karun berupa landmark arsitektur.

Bangunan bergaya Renaisans Spanyol dan Kebangkitan Pueblo yang flamboyan ini sekarang menampung banyak museum yang berjajar di jalur pejalan kaki El Prado yang terkenal di taman itu. Di antaranya adalah San Diego Natural History Museum, San Diego Museum of Art, San Diego Air & Space Museum, Fleet Science Center dan teater pemenang Tony Award yang diakui secara internasional, Old Globe. Selain museum dan tamannya, taman seluas 1.200 hektar ini adalah rumah bagi Kebun Binatang San Diego yang terkenal di dunia.

10. Golden Gate Park – San Francisco, California

Sering disebut sebagai Central Park of West, Golden Gate jauh lebih besar daripada rekan Big Apple-nya. Mengangkangi 1.017 hektar, ini adalah salah satu taman umum buatan manusia terbesar di dunia – dan dengan 13 juta pengunjung per tahun, itu peringkat di antara taman umum yang paling banyak dikunjungi di Amerika.

Dipahat dari hamparan bukit pasir yang berangin kencang pada tahun 1870-an, Golden Gate Park saat ini digembar-gemborkan sebagai oasis perkotaan, ruang publik yang hijau, beragam hortikultura, dan indah tempat pengunjung dapat bersantai, bermain, dan terhubung kembali dengan dunia alami. Di antara banyak fiturnya adalah taman, danau, kebun piknik, taman bermain, jalur serbaguna, fasilitas olahraga dan monumen, ditambah berbagai tempat budaya, acara dan kegiatan.

Museum di sini termasuk Museum de Young, dengan koleksi seni rupa, dan California Academy of Sciences, salah satu museum sejarah alam terbesar di dunia. Yang terbaik dari banyak taman adalah San Francisco Botanical Gardens & Arboretum seluas 55 hektar — menampilkan lebih dari 8.000 tanaman dari seluruh dunia — dan Japanese Tea Garden dengan pagoda klasik dan kolam koi.

Perayaan baru-baru ini yang menandai peringatan 50 tahun Summer of Love mengingatkan kita bahwa Taman Golden Gate adalah tempat untuk Human Be-In 1967, yang memulai salah satu gerakan budaya paling penting di zaman kita.