10 Taman Kota Terbaik di Amerika


10 Taman Kota Terbaik di Amerika – Berjalan-jalan dan bersepeda di bawah sinar matahari, bersantap sambil piknik bersama teman-teman, menikmati BBQ di antara pepohonan – taman adalah cara sempurna untuk bersantai dan menikmati sore yang damai jauh dari hiruk pikuk kota besar yang mengelilinginya.

10 Taman Kota Terbaik di Amerika

 Baca Juga : Hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan di Williamsburg Virginia Dengan Anak

jccegov – Kami telah menyusun taman kota favorit kami di Amerika , dipilih karena suasananya yang menawan, pemandangan yang indah, dan sentuhan bakat unik, termasuk campuran festival, olahraga, dan kedai teh kuno. Jadi kemas piknik Anda dan lihat pilihan kami, Anda tidak akan kecewa.

10. Prospect Park, New York

Dirancang oleh Fredrick Law Olmsted dan Calvert Vaux yang juga mendesain Central Park, Prospect Park mungkin tidak seterkenal Central Park tetapi 585 hektar tempat pelarian kota yang rimbun ini layak untuk dijelajahi. Sebelum keberadaan taman, Battle of Long Island terjadi di situsnya selama Revolusi Amerika, carilah plakat yang didedikasikan untuk pertempuran tersebut.

Bagian terbaik: Ada banyak tempat untuk piknik di taman kota yang megah ini serta area barbekyu yang ditunjuk. Long Meadow, hampir satu mil panjangnya sangat cocok untuk bersantai, berjalan-jalan atau melihat dunia berlalu. Menunggang kuda adalah hiburan yang populer di sini dengan trek pengantin sepanjang 3,5 mil untuk dijelajahi. Kebun Binatang Prospect Park adalah tempat yang populer dengan anak-anak. Musim panas di sini penuh dengan memancing dan berperahu menjajakan di danau sementara musim dingin adalah tentang membungkus hangat, seluncur es dan naik eretan menuruni bukit taman. Jangan lewatkan Grand Army Market pada hari Minggu dari Mei hingga Oktober, yang menampilkan karya seniman lokal dan kerajinan tangan. Pasar Hijau buka sepanjang tahun dan merupakan tempat untuk membeli barang-barang organik dan barang-barang gratis.

9. Grant Park, Chicago

Dijuluki ‘halaman depan’ Chicago, Grant Park memiliki 319 hektar ruang hijau untuk dijelajahi. Terletak di sepanjang Danau Michigan, tempat ini pertama kali dinamai Taman Danau dan diganti namanya pada tahun 1901 untuk menghormati Ulysses S. Grant. Taman ini telah digunakan untuk banyak acara besar dan merupakan tempat pidato kemenangan Hari Pemilihan Presiden Obama pada tahun 2008.

Bit terbaik:Bagian dari Chicago Lakefront Trail melintasi taman dan di sepanjang tepi laut, menjadikannya sempurna untuk berjalan-jalan di bawah sinar matahari. Air Mancur Buckingham yang spektakuler, salah satu yang terbesar di dunia ditemukan di sini dan menarik banyak orang dari bulan April hingga Oktober dengan pertunjukan airnya yang menarik. Untuk yang muda dan berjiwa muda Skate Plaza skateboard dan taman BMX memiliki landai dan rel gerinda di hampir dua hektar ruang terbuka. Untuk seni, pergilah ke Millennium Park, rumah bagi patung dan karya seni yang mengesankan, dan untuk Kampus Museum budaya. Akuarium Shedd, Planetarium Adler, dan Field Museum of Natural History, semuanya merupakan hari yang menarik. Sebuah taman tidak akan lengkap tanpa taman dan Grant Park tentu saja tidak kekurangan ruang hijau. Laurie Garden dipenuhi dengan lavender yang indah dan taman mawar adalah tempat yang bagus untuk piknik.

8. Golden Gate Park, San Francisco

William Hammond Hall dan John McLaren merancang dan mengembangkan 1017 hektar tanah di tahun 1800-an mengubahnya dari bukit pasir menjadi seperti sekarang ini. Sekitar 13 juta pengunjung berduyun-duyun ke taman setiap tahun, menjadikannya taman yang paling banyak dikunjungi kelima di Amerika.

Bit terbaik:Pelarian kota ini indah, kagumi bunga-bunga indah, air terjun, dan tampilan anggrek yang mengesankan di Konservatorium Bunga; dibangun pada tahun 1879 itu adalah bangunan tertua taman. Japanese Tea Garden menambahkan sentuhan pesona oriental ke lanskap dengan pagoda lima lantai yang mengesankan dan taman penuh warna yang dipenuhi wisteria dan azalea. Siapkan kamera untuk melihat lapangan yang penuh dengan bison di ujung barat taman, juga mendaki ke puncak Strawberry Hill untuk melihat pemandangan San Francisco, Jembatan Golden Gate, dan Gunung Tamalpais yang indah. Beach Chalet adalah tempat populer di tepi taman untuk sarapan, makan siang, makan malam, atau segelas anggur dengan pemandangan Samudra Pasifik. Daya tarik yang menarik adalah dua kincir angin yang dulunya digunakan untuk memompa air ke kota. Ada taman tulip di dekat Kincir Angin Utara yang menjadikannya kesempatan berfoto yang bagus. Jika cuaca tidak begitu baik, kunjungi Akuarium Taman Golden Gate untuk melihat berbagai kehidupan air termasuk hiu, ikan pari, terumbu karang.

7. Discovery Green, Houston

Dibuka untuk umum pada tahun 2008, taman modern ini dikembangkan setelah kota Houston memperoleh tanah pada tahun 2002. Kemitraan publik-swasta kemudian lahir ketika para filantropis bekerja sama dengan dewan kota Houston dan publik untuk merancang taman tersebut.

Bit terbaik:Pemandangan cakrawala kota dapat dinikmati dengan piknik di Jones Lawn, dengan dua hektar ruang hijau di tengah taman ada banyak tempat untuk bersantai. Berjalan-jalanlah di sepanjang The Brown Foundation Promenade dan kagumi pohon ek berusia seratus tahun yang melapisi jalan setapak. Saksikan pertunjukan malam di Anheuser-Busch Stage, tempat konser luar ruangan ini dikelilingi oleh lanskap kota Houston, ini adalah malam yang megah saat matahari terbenam dan cakrawala bersinar. Sewa Kayak atau Stand Up Paddleboard pada bulan Mei dan Juni di Kinder Lake, yang terletak di sisi utara taman dengan luas lebih dari satu hektar. Untuk lebih banyak kesenangan akuatik Gateway Fountain adalah tempat yang sempurna untuk si kecil untuk tetap sejuk di musim panas, air mancur menyembur dari tanah menciptakan fitur yang menyenangkan dan menarik.

6. Boston Common & Public Gardens, Boston

Taman umum tertua di Amerika, Boston Common dibangun kembali pada tahun 1634, Taman Umum dikembangkan kemudian pada tahun 1837. Taman ini telah menyaksikan banyak peristiwa sejarah besar dari pasukan Perang Saudara berkumpul di lapangan hingga Martin Luther King Jr. menyampaikan salah satu pidatonya yang terkenal.

Bagian terbaik: Di awal Freedom Trail, taman kota ini dapat dinikmati sepanjang tahun. Kolam Katak sangat bagus untuk keluarga untuk bermain air selama bulan-bulan musim panas dan menyenangkan untuk meluncur di atas es setelah kolam membeku di musim dingin. Nikmati konser musim panas di The Parkman Bandstand atau pergilah ke Taman Umum untuk naik perahu angsa. First Night Boston, salah satu acara Malam Tahun Baru tertua di Amerika berlangsung di dalam dan di sekitar tempat umum, kembang api dan pertunjukan es yang diadakan menarik banyak orang untuk menyambut Tahun Baru.

5. Patterson Park, Baltimore

Dibuat pada tahun 1827 dan dinamai pengusaha Baltimore William Patterson taman ini memiliki sejarah yang menarik termasuk selama Pertempuran Baltimore pada tahun 1812 ketika Hampstead Hill memainkan peran kunci dalam membantu pasukan AS mempertahankan wilayah mereka dari Inggris. Tanah seluas 137 hektar telah mendapat julukan ‘Halaman Belakang Terbaik di Baltimore’ dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Bagian terbaik: Naiki tangga spiral Pagoda Taman Patterson; dibangun pada tahun 1891 menara observasi memiliki pemandangan yang luar biasa dari pusat kota Baltimore dari atas. Berenang menyegarkan di kolam renang selama bulan-bulan musim panas atau untuk sesuatu yang sedikit berbeda menghadiri kelas aqua zumba. Arena seluncur es dalam ruangan memungkinkan kegiatan sepanjang tahun termasuk hoki es dan bola sapu serta sesi seluncur es. Pesanlah paviliun untuk piknik, tendang bola di salah satu lapangan olahraga taman, atau cobalah tempat memancing di Boat Lake. Ada beberapa acara dan festival tahunan yang fantastis yang diadakan di taman, Perlombaan Patung Kinetik adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan. Karya seni bertenaga manusia harus mengatasi rintangan seperti lubang lumpur dan tantangan Pagoda dalam ekstravaganza delapan jam ini.

4. Audubon Park, New Orleans

Dinamakan setelah seniman John James Audubon, Kota New Orleans membeli tanah tempat taman itu berada pada tahun 1871 dan dikembangkan oleh arsitek lanskap John Charles Olmsted.

Bagian terbaik: Lokasi Taman Audubon yang indah yang terletak di sebelah Sungai Mississippi menjadikannya tempat pelarian kota yang populer dengan penduduk lokal dan turis. Naik mobil jalanan dan piknik di sepanjang tepi sungai, berjalan, joging, atau bersepeda di sepanjang jalur lari 1,8 mil dan kagumi pohon ek besar saat Anda pergi. Taman ini memiliki banyak atraksi seperti kebun binatang, akuarium, dan lapangan golf. Audubon Clubhouse adalah tempat yang indah untuk makan siang, makan di luar di beranda, dan melihat dunia berlalu begitu saja. Kandang berkuda menawarkan pelajaran pribadi dan kelompok dan kolam renang luar ruangan Whitney Young adalah tempat yang tepat untuk melepaskan diri dari panas.

3. Balboa Park, San Diego

Taman Balboa pertama kali terbentuk pada tahun 1892, Kate Sessions menanam 100 pohon per tahun dengan imbalan tanah di dalam taman untuk pembibitannya. Dia dikenal sebagai ‘ibu dari Balboa Park’. Taman ini dinamai Vasco Nuñez de Balboa, seorang penjelajah Spanyol dan orang Eropa pertama yang menemukan Samudra Pasifik.

Bagian terbaik: Taman kota yang menakjubkan ini menghadap ke laut, mencakup 1.200 hektar dan memiliki lima belas museum untuk dijelajahi termasuk Museum Sejarah Alam San Diego dan Museum Udara dan Luar Angkasa. Ada banyak taman untuk berjalan-jalan dan jangan lewatkan Botanical Building, rumah bagi tanaman tropis, palem, dan pajangan bunga berwarna-warni. Taman ini dipikirkan dengan sangat baik dan bahkan melayani teman berkaki empat dengan taman anjing yang ditunjuk. Kebun Binatang San Diego yang terkenal di dunia ditemukan di Balboa, yang terkenal dengan pekerjaan konservasinya, kebun binatang ini menampung panda raksasa yang langka. Kafe dan restoran berarti taman dapat dinikmati siang dan malam, setelah menonton pertunjukan di The Old Globe memiliki margarita di The Prado.

2. Central Park, New York

Central Park adalah taman umum pertama di Amerika Utara dan bisa dibilang salah satu yang paling terkenal dirancang oleh Fredrick Law Olmsted dan Calvert Vaux setelah memenangkan kompetisi desain pada tahun 1858. Dibuka untuk umum pada tahun yang sama dan pada tahun 1962 seluas 843 hektar. penghijauan menjadi Landmark Bersejarah Nasional.

Bit terbaik:Taman yang luas dan beragam ini memiliki beragam atraksi alam dan buatan. Ada dua gelanggang es, Wollman dan Lasker untuk kesenangan musim dingin dan total tujuh danau. Memancing ikan di Harlem Meer, bersantap di restoran Loeb Boathouse yang menghadap ke danau, atau menyewa perahu dayung. Untuk kesenangan nostalgia, Central Park Carousel adalah salah satu komidi putar terbesar di Amerika, dibuka pada tahun 1951 dan memiliki 58 kuda. Ada banyak ruang hijau untuk bersantai di bawah sinar matahari atau bersantai dan melihat dunia berlalu di tempat yang teduh. The Great Lawn, Strawberry Fields, dan Sheep Meadow adalah tempat-tempat populer. Menjaga kebugaran di Central Park sangatlah mudah dengan adanya lapangan tenis dan bola voli, lapangan bisbol, dan jalur lari, Park Drive sepanjang enam mil cocok untuk joging. Produksi teater terbuka dan konser musik sering kali dapat dinikmati pada malam musim panas.

1. Forest Park, St. Louis

Dikenal sebagai ‘jantungnya Taman Hutan St. Louis’ dibuka pada tahun 1876 dan menjadi tuan rumah Olimpiade musim panas pada tahun 1904. Taman ini memiliki luas 1371 hektar untuk dijelajahi, hutan dengan 45.000 pohon, danau, dan laguna, ini adalah pelarian kota yang indah .

Bit terbaik:Taman yang luar biasa ini memiliki semuanya, tidak hanya sebagai ruang hijau yang indah untuk bersantai dan melarikan diri dari hiruk pikuk kota, taman ini juga memiliki banyak atraksi. Kebun Binatang Saint Louis gratis untuk dikunjungi dan memiliki lebih dari 18.000 hewan termasuk singa, harimau, dan gajah. Pusat Sains Saint Louis menaungi Planetarium McDonnell, tempat ini mengadakan acara pengamatan bintang dan pertunjukan planetarium, menyaksikan lebih dari 9000 bintang berkelap-kelip di langit-langit setinggi 80 kaki. Untuk kembali ke alam, Kennedy Forest dan Kennedy Woods memiliki jalur berjalan kaki dan hiking untuk menjelajahi dan tersesat. Lapangan golf, lapangan tenis, dan gelanggang es tersedia untuk air terjun yang sporty dan mengesankan setinggi 75 kaki yang dikenal sebagai Flegal Falls. tempat untuk piknik. Balap Balon Taman Hutan Raya tahunan jangan sampai terlewatkan; perlombaan balon udara sudah memasuki tahun ke-44,