10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Virginia


10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Virginia – Rumah bagi beberapa tempat wisata bersejarah paling menarik di seluruh Amerika Serikat, Virginia adalah tempat yang menarik untuk dijelajahi. Negara bagian pertama yang diselesaikan pada tahun 1607, kemudian memainkan peran utama dalam Perang Revolusi, Perang Saudara Amerika dan gerakan Hak-Hak Sipil. Dengan demikian, segudang monumen, tugu peringatan, dan museum dapat ditemukan hampir di mana pun Anda pergi.

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Virginia

 Baca Juga : 7 Taman di Negara Bagian Virginia Terbaik

jccegov – Di antara tempat terbaik untuk dikunjungi di Virginia adalah beberapa kota kolonial dengan sejarah yang kaya, seperti Charlottesville dan Williamsburg, dan negara bagian ini juga memiliki pemandangan yang luar biasa untuk dinikmati. Di barat, misalnya, Anda dapat menemukan Pegunungan Appalachian yang menakjubkan, sedangkan garis pantai Samudra Atlantik memiliki pantai yang indah dan kota resor yang ramai. Dengan Taman Nasional Shenandoah yang spektakuler dan aktivitas luar ruangan yang luar biasa, Virginia adalah negara bagian yang kaya dan bermanfaat untuk dijelajahi.

10. Roanoke

Terletak di lembah yang luas di tengah Pegunungan Blue Ridge yang indah, kota Roanoke yang menawan adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi dan dijelajahi. Hal ini sering disebut ‘Kota Bintang Selatan’, karena bintang kolosal menyala di atas Gunung Mill yang perkasa yang bersinar di jalan-jalan dan pinggiran kota.

Secara historis merupakan pusat transportasi penting berkat lokasinya yang strategis di barat daya negara bagian, dalam beberapa tahun terakhir kota ini telah mengembangkan seni dan budaya yang berkembang pesat. Sekarang ada teater dan pusat budaya untuk dikunjungi, serta banyak tempat musik dan museum. Dari jumlah tersebut, Museum Seni Taubman layak dikunjungi karena koleksi karya seninya yang sangat banyak, sedangkan Museum Transportasi Virginia memamerkan sejarah kereta api Roanoke.

Meskipun rumah bagi atraksi menarik dan semakin banyak restoran yang sangat baik, kebanyakan orang menggunakan Roanoke sebagai basis untuk menjelajahi Blue Ridge Parkway yang menakjubkan dan Appalachian Trail yang tak berujung.

9. Norfolk

Dikenal sebagai rumah bagi pangkalan angkatan laut terbesar di dunia, kota Norfolk memiliki lebih dari itu. Museum kelas dunia dan taman cantik dapat ditemukan di sepanjang tepi lautnya yang berkelok-kelok. Terletak di tenggara negara bagian, itu terletak di jantung wilayah metropolitan utama dan dikelilingi oleh kota-kota Chesapeake, Portsmouth dan Pantai Virginia.

Karena kota ini terletak di tepi Teluk Chesapeake dan Sungai Elizabeth, sejarahnya dibentuk oleh hubungannya dengan perairan di sekitarnya. Dulunya dianggap sebagai kota pelabuhan yang ramai dan gaduh, sekarang memiliki beberapa museum canggih yang berkilauan. Selain itu, ada beberapa pusat seni pertunjukan yang fenomenal dengan pilihan hiburan yang menarik

Selain Distrik Tepi Laut yang indah dan Museum Seni Chrysler yang menawan, pengunjung dapat mampir ke Nauticus, pusat maritim luar biasa yang menjadi tuan rumah USS Wisconsin yang luar biasa. Dengan rumah-rumah bersejarah yang tersebar dan pantai yang indah untuk dinikmati, Norfolk pasti memiliki banyak hal untuk itu.

8. Charlottesville

Secara konsisten menempati peringkat salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Amerika Serikat, kota perguruan tinggi yang menawan di Charlottesville sama indahnya untuk dikunjungi sebagai turis. Dikenal karena kekayaan pemandangan bersejarah yang menarik, ia bertindak sebagai pusat budaya utama untuk wilayah tersebut. Ini juga rumah bagi Universitas Virginia yang bergengsi dan kampusnya yang cantik.

Selain membanggakan gedung-gedung indah dan arsitektur menawan, kota kecil ini memiliki rumah bersejarah dua presiden AS untuk Anda kunjungi. Sementara bekas kediaman James Monroe cukup sederhana, perkebunan Monticello Thomas Jefferson yang megah memiliki lahan dan taman yang indah untuk dijelajahi.

Yang terakhir juga yang mendirikan Universitas Virginia dan merancang banyak bangunan bergaya Yunani dan Romawi yang megah. Rotundanya yang luar biasa adalah salah satu pemandangan kota yang paling menonjol. Berkat populasi siswa yang cukup besar, Charlottesville memiliki nuansa yang hidup, muda, dan berbudaya. Lingkungan pedesaannya yang kuno juga dihiasi dengan kilang anggur yang indah.

7. Gunung Vernon

Terletak di timur laut Virginia adalah Gunung Vernon, rumah perkebunan George Washington, presiden pertama Amerika Serikat. Karena kedekatannya dengan Washington, DC , dan nilai sejarah yang sangat penting, tempat ini menarik jutaan pengunjung setiap tahun.

Terletak di tempat yang indah yang menghadap ke Sungai Potomac, perkebunan yang luas ini adalah rumah Washington dari tahun 1754, sampai dia meninggal pada tahun 1799. Bangunan luar dan tamannya adalah tempat yang menyenangkan untuk dijelajahi dan memiliki demonstrasi tentang cara kerja perkebunan. Tapi yang paling menonjol adalah mansion besar di jantungnya yang dirancang dan didekorasi oleh pria hebat itu sendiri.

Penuh dengan perabotan luar biasa, potret keluarga dan barang antik, dan lebih dari 20 kamar, pengunjung akan mendapatkan wawasan tentang kehidupan tokoh berpengaruh ini. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang dia dan prestasinya di museum dan pusat pendidikan situs, serta memberikan penghormatan Anda di peringatan George dan Martha Washington yang bergerak.

6. Richmond

Salah satu kota tertua di Amerika Serikat, Richmond telah menjadi ibu kota Virginia sejak 1780. Kota ini dipenuhi dengan pemandangan bersejarah yang menarik dan mengesankan, banyak di antaranya berkaitan dengan peran yang dimainkannya dalam Perang Saudara Amerika.

Terletak di tepi Sungai James, jalan-jalannya yang indah memiliki arsitektur antebellum yang menakjubkan untuk Anda nikmati, dengan berbagai monumen, museum, dan tugu peringatan yang megah. Pemandangan yang harus dilihat termasuk State Capitol yang berusia berabad-abad dan Gereja St. John yang sensasional. Di sini Patrick Henry terkenal memberikan ‘Beri aku kebebasan atau beri aku pidato kematian’ selama Perang Revolusi.

Selain menjelajahi berbagai situs Perang Saudara Amerika, pengunjung juga dapat mampir ke salah satu pabrik kerajinan atau tempat pertunjukan musik live. Dengan jalan-jalan tepi sungai yang indah, dan bahkan arung jeram yang bisa dilakukan di Sungai James, Richmond tentu tidak terjebak di masa lalu. Ini memiliki banyak hal menyenangkan dan menarik untuk Anda lihat dan lakukan.

5. Arlington

Terletak di seberang Sungai Potomac dari Washington, DC adalah daerah padat penduduk di Arlington. Terdiri dari hamparan kota yang tak berujung dan taman-taman indah di sepanjang tepi sungainya yang berkelok-kelok, tempat ini adalah rumah bagi Pentagon dan Pemakaman Nasional Arlington.

Didirikan selama Perang Saudara Amerika, di Pemakaman Nasional Arlington itulah banyak tokoh paling terkenal dari sejarah Amerika Serikat dimakamkan. Selain makam Presiden John F. Kennedy, situs yang paling banyak dikunjungi di pemakaman termasuk Makam Prajurit Tak Dikenal dan Iwo Jima Memorial. Selain memindahkan monumen bagi mereka yang kehilangan nyawa, tugu peringatan ini adalah salah satu landmark paling terkenal dan dikunjungi di Negara Bagian.

Di kuburan, Anda dapat menemukan Arlington House yang menarik, sementara Pentagon yang megah dapat dimata-matai di luarnya. Pengunjung harus memesan terlebih dahulu jika ingin mengikuti tur yang informatif dan menarik di sekitar markas besar Departemen Pertahanan Amerika Serikat.

4. Iskandariyah

Terletak tepat di sebelah selatan Arlington dan Washington, DC adalah kota Alexandria yang membanggakan salah satu distrik bersejarah yang paling terpelihara di negara ini. Didirikan pada tahun 1749 di tepi barat Sungai Potomac, tempat ini memiliki jalan-jalan berbatu yang menawan untuk dijelajahi.

Selain memamerkan arsitektur awal Amerika, bangunan-bangunan indah di Kota Tua juga memiliki butik dan toko barang antik. Di sekitar pusat kunonya terdapat kafe dan restoran untuk dicoba dengan sejumlah rumah bersejarah yang indah untuk dikunjungi. Gereja Kristus yang berusia berabad-abad dan Memorial Nasional Masonik George Washington yang megah termasuk di antara yang paling populer; keduanya adalah Landmark Bersejarah Nasional.

Sementara Alexandria sekarang menjadi tempat yang sangat cantik dan menyenangkan untuk dikunjungi, itu juga pernah menjadi lokasi pasar budak terbesar kedua di Amerika Serikat. Pengunjung dapat mempelajari hal ini di Museum Sejarah Hitam Alexandria dan Museum Freedom House; keduanya memiliki pameran luar biasa tentang sejarah kota.

3. Pantai Virginia

Dengan pantai berpasir sepanjang hampir 60 kilometer, tidak heran jika Pantai Virginia menjadi tujuan liburan yang populer. Terletak di mulut Teluk Chesapeake, garis pantai Samudra Atlantik yang menarik menawarkan serangkaian atraksi yang menakjubkan, serta banyak olahraga air.

Di sepanjang pantai yang luas dan indah terdapat hotel dan motel, serta trotoar tepi laut yang dipenuhi toko suvenir dan restoran hidangan laut. Selain tempat yang bagus untuk berjalan-jalan, bersepeda, atau berseluncur, tempat ini memiliki mini-golf, arkade, wahana hiburan, dan hiburan langsung. Juga, Akuarium Virginia dan Taman Air Ocean Breeze berada di dekat hotel.

Meskipun memiliki beberapa museum dan galeri yang bagus, kebanyakan orang datang ke pantai atau pergi berkayak, berselancar, dan menonton ikan paus. Dengan pendakian yang indah dan alam untuk dinikmati di Suaka Margasatwa Nasional Black Bay di dekatnya, Pantai Virginia melayani segala usia dan minat.

2. Williamsburg

Pernah menjadi ibu kota Koloni dan Persemakmuran Virginia, Williamsburg terkenal dengan sejarahnya yang kaya, dan perannya dalam Revolusi Amerika. Terletak di tenggara di Semenanjung Virginia yang luas, ini adalah rumah bagi Colonial Williamsburg yang menawan, salah satu museum sejarah hidup terbesar di dunia.

Berkeliaran di distrik bersejarah adalah hal yang menyenangkan saat Anda melewati bangunan bata tua yang indah serta gereja dan rumah era kolonial. Selain melihat gedung ibu kota pertama negara bagian dan Istana Gubernur, Anda juga dapat memperoleh wawasan tentang budaya saat itu dengan menonton peragaan sejarah bekerja.

Anda juga dapat mengunjungi perkebunan cantik di sepanjang Sungai James dan kampus College of William and Mary yang menawan. Populasi mahasiswa universitas yang cukup besar membuat bagian kota modern ini terasa hidup dan berjiwa muda.

1. Taman Nasional Shenandoah

Terletak di utara negara bagian adalah Taman Nasional Shenandoah yang menakjubkan, pasti akan menyenangkan pecinta alam dan penggemar alam luar. Rumah bagi pemandangan dan alam yang spektakuler, sangat menyenangkan untuk dijelajahi dengan hiking dan pemandangan epik.

Dilindungi dan dilestarikan sejak tahun 1935, hutannya yang luas menutupi sebagian Pegunungan Blue Ridge yang terjal, menghadap ke Lembah Shenandoah dan sungai yang berkelok-kelok di bawahnya. Menenun di sepanjang punggungan taman sempit adalah Skyline Drive yang menyenangkan, membentang sepanjang 169 kilometer dan menampilkan beberapa sudut pandang yang fenomenal.

Taman yang indah ini juga memiliki jalur yang indah untuk mendaki, bersepeda gunung, atau menunggang kuda; dengan Appalachian Trail menjadi yang paling terkenal. Dengan memancing yang fantastis, berkemah dan menonton satwa liar juga ditawarkan, Shenandoah adalah salah satu taman nasional terbaik di negara ini.