7 Taman Nasional Virginia untuk Pecinta Outdoor


7 Taman Nasional Virginia untuk Pecinta Outdoor – Negara bagian Virginia dihuni oleh 22 taman yang dikelola oleh National Park Service, tempat-tempat itu dijalankan oleh penjaga hutan yang berpakaian hijau dan mengenakan topi cokelat tertentu. Namun banyak dari unit taman ini bukanlah taman nasional tradisional seperti Taman Nasional Shenandoah di Virginia, melainkan situs sejarah dan budaya yang penting seperti Medan Perang Manassas atau Memorial Cape Henry atau Monumen Booker T. Washington .

7 Taman Nasional Virginia untuk Pecinta Outdoor

 Baca Juga : 7 Taman Air Terbaik di Virginia

jccegov – Sementara taman nasional lain ini bisa menjadi kesenangan tersendiri, mari kita selidiki tujuh taman nasional Virginia yang melayani pecinta alam terbuka seperti Anda dan saya. Pelajari tentang kekayaan peluang rekreasi yang tersedia di cagar alam federal ini, dan mungkin kunjungi taman nasional yang belum pernah Anda kunjungi atau kenal kembali dengan favorit lama Anda. Bagaimanapun, Virginia adalah untuk pecinta alam terbuka.

–TAMAN SEJARAH NASIONAL CUMMBERLAND GAP–

Mengapa Pergi Ke Sana? Untuk melihat hubungan sejarah Amerika dan pemandangan pegunungan

Waktu Ideal untuk Mengunjungi: Musim semi dan musim gugur

Apa yang Harus Anda Lihat? Pemandangan dari Pinnacle Overlook

Jangan bingung dengan namanya, taman ini bersejarah tetapi sejarah itu menyatu dengan gunung keindahan yang monumental. Terletak di mana Virginia, Tennessee, dan Kentucky bertemu, Taman Sejarah Nasional Cumberland Gap , yang terinspirasi oleh pembukaan Wilderness Road oleh Daniel Boone ke Kentucky, menampilkan tema bersejarah pada fitur alam taman yang melimpah. Kombinasi ini menawarkan banyak hal untuk dilakukan dan dilihat oleh pengunjung.

Lihat sejarah Cumberland Gap dari dekat dan secara langsung. Berjalanlah ke monumen di Cumberland Gap yang sebenarnya, dikembalikan ke penampilan alaminya ketika menjadi bagian utama dari Wilderness Road. Kunjungi tungku besi, sisa-sisa dua benteng Perang Saudara dan pemukiman perintis. Fitur alam termasuk Gua Skylight, Gua Cudjo dan pemandangan jauh dari Puncak dan favorit pribadi saya, White Rocks, ditambah sejumlah pemandangan lainnya.

Salah satu taman Virginia yang jarang dikunjungi, cagar alam seluas 20.000 hektar ini memiliki perkemahan yang dapat diakses secara otomatis dengan area piknik yang berdampingan, terletak di punggung bukit yang berhutan lebat. 160 situsnya, beberapa dengan listrik, terbentang luas di bawah hutan lebat pinus, dogwood, oak, maple, dan hickory, memberikan privasi luar biasa. Tiga pemandian layanan penuh melayani perkemahan. Perkemahan tidak pernah penuh — ini adalah satu tempat yang selalu dapat Anda andalkan untuk mendapatkan tempat perkemahan.

Sistem jalur pendek dan panjang memacu langsung dari Wilderness Road Campground. The Lewis Hollow Trail mengarah ke Skylight Cave, dan Pinnacle dan Gibson Gap Trail. Atau, berkendaralah ke Area Gua Cudjo dan ambil Wilderness Road Trail ke Tri-State Trail dan Tri-State Peak, di mana Anda dapat berdiri di Virginia, Kentucky, dan Tennessee sekaligus.

Berjalan-jalan dipandu penjaga hutan ke masa lalu ke Hensley Settlement, kumpulan rumah perintis yang menyaingi kumpulan situs perintis bersejarah mana pun. Bertengger setinggi 3.400 kaki di Cumberlands, rumah musim semi, pagar kayu, kuburan, dan gedung sekolah tua melengkapi realitas komunitas yang ditinggalkan. Pemukiman Hensley benar-benar patut dikunjungi. Reservasi wisata direkomendasikan. Anda juga bisa mendaki sendiri di sana.

Backpackers dapat mengikuti jalan dan tinggal di situs yang ditunjuk dengan izin. Berhenti di pusat pengunjung taman, belajar dari pajangan tentang Cumberland Gap. Saat berada di sana, Anda mungkin akan menemukan lebih banyak alasan untuk menjelajahi cagar alam.

–JEJAK APPALACHIAN–

Mengapa Pergi Ke Sana? Untuk mendaki seperempat dari seluruh AT, yang kebetulan berada di Virginia

Waktu Ideal untuk Dikunjungi: Musim semi hingga musim gugur

Apa yang Harus Anda Lihat? Lebih banyak sorotan daripada yang bisa Anda ukur dalam satu kalimat

Saya yakin Anda tidak tahu Appalachian Trail adalah taman nasional, taman terpanjang dan tertipis dari semuanya. Virginia mengklaim 550 mil yang menakjubkan dari Appalachian Trail 2.135 mil, lebih dari seperempat dari seluruh jalan yang membentang dari Georgia ke Maine! Ketinggian di sepanjang AT di Virginia berkisar dari hampir 5.700 kaki di dekat Gunung Rogers hingga di bawah 600 kaki di Virginia utara. Itu hampir satu mil variasi vertikal!

Tidakkah kita semua berharap bisa mendaki Appalachian Trail sepanjang Virginia? Apa petualangan yang akan terjadi! Cepat atau lambat sebagian dari kita akan melakukannya. Namun, bagi sebagian besar dari kita penggemar AT, berjalan di seluruh AT di Virginia akan tetap menjadi tujuan yang sulit dipahami. Namun, kami menyukai AT dan ingin menjelajahi dan menikmati jejak kapan dan di mana kami bisa, tempat-tempat seperti Virginia’s Jefferson dan Hutan Nasional Washington, secara kolektif memanfaatkan jutaan hektar hutan liar, kaya dengan flora dan fauna. Lalu ada taman nasional yang dijelajahi AT –Taman Nasional Shenandoah dan Blue Ridge Parkway.

Virginia memiliki banyak pengalaman dan pemandangan di sepanjang Appalachian Trail. Pendaki siang hari dapat menjadi sorotan. Mulailah dengan kota jejak paling terkenal di Amerika – Damaskus , lalu pindah ke utara ke Mount Rogers, titik tertinggi Virginia di 5.729 kaki. Lintasi padang rumput terbuka Chestnut Knob untuk mengunjungi kabin ranger yang berubah menjadi AT trail shelter. Kesendirian dapat ditemukan di AT. Berjalanlah dari Rocky Gap dekat Blacksburg untuk melihat pemandangan dari Kelly Knob. Mendaki pegunungan pinus kerdil yang mengapit jalan setapak di dekat Dragons Tooth. Mengintip dari alis berbatu McAfee Knob Virginia . Berburu hantu Ottie Powell di atas Bluff Mountain. Lihat lereng talus yang berdekatan dari tepi The Priest.

Di Taman Nasional Shenandoah, gunakan AT dan jalur penghubung untuk membentuk loop, dan kunjungi tempat peristirahatan presiden di tepi sungai, lihat beberapa air terjun dari Browns Gap, atau tangkap esensi Blue Ridge dan Shenandoah Valley dari Marys Rock. Berjalanlah melintasi taman pakis yang berjajar di AT di lereng Gunung Stony Man. Meskipun Appalachian Trail mungkin panjang dan kurus, taman nasional Virginia ini penuh dengan tempat untuk dilihat dan hal yang harus dilakukan untuk pecinta alam terbuka.

–BLUE RIDGE PARKWAY–

Mengapa Pergi Ke Sana? Untuk menghargai sejauh mana sebenarnya pemandangan dan pemandangan gunung di Blue Ridge Virginia

Waktu Ideal untuk Dikunjungi: Musim semi hingga musim gugur

Apa yang Harus Anda Lihat? Mendaki musim semi atau musim gugur menuruni Blue Ridge

Nama Blue Ridge Parkway menunjukkan elemen pertama dan terpenting dari taman nasional ini yang dibagikan Virginia dengan Carolina Utara: jalan mengemudi yang indah menjadi pusat dari taman nasional ini. Meskipun pengunjung terutama terhubung dengan alam dengan mengendarai Parkway, mereka juga melakukannya dengan menepi di pemandangan, berendam di pemandangan, dengan hiking di jalan setapak yang memacu dari parkway, berkemah di perkemahan parkway, melihat air terjun yang berdekatan dan … yah ada banyak untuk dilakukan di taman nasional linier ini, 216 mil di antaranya melintasi Blue Ridge di Virginia.

Pecinta alam terbuka akan menemukan awal Parkway di dekat Waynesboro . Dari mile 1 hingga mile 216, pemandangannya tidak pernah gagal memanjakan mata. Dan aktivitas di luar mobil menunggu saat pengemudi menuju ke selatan. Lihat William J. Carter Farm yang bersejarah di jalur alam pendek di dekat tempat asal taman. Ada pusat pengunjung di sini juga, untuk membantu Anda mengarahkan dan mengatur kegiatan khusus Anda, apakah itu mengumpulkan pemandangan dari puncak seperti Humpback Rocks, atau Flat Top Mountain, atau Smart View, atau padang rumput Rocky Knob, atau menuju ke air terjun seperti White Rock Falls, Apple Orchard Falls atau Fallingwater Cascades.

Mungkin Anda lebih suka melihat situs budaya seperti Puckett Cabin, rumah bidan Appalachian, atau Johnson Farm, situs yang dipugar pada tahun 1930-an. Situs budaya paling populer tanpa diragukan lagi adalah Mabry Mill , di mana penggilingan gandum, lengkap dengan kincir air, menyajikan sepotong masa lalu kita yang membuat para penggemar Parkway sedih untuk hari-hari santai dahulu kala. Dan relaksasi adalah komponen penting dari setiap petualangan Blue Ridge Parkway.

Orang yang bermalam dapat menginap di Peaks of Otter Lodge, di pusat jaringan jalur yang beragam. Berkemah dapat mendirikan tenda di empat fasilitas di sepanjang jalur taman, jika Anda menyertakan Danau Sherando, yang tidak jauh dari jalur taman dan secara teknis merupakan bagian dari Hutan Nasional Washington. Dari catatan khusus adalah Blue Ridge Parkway Music Center, tempat di mana musik tradisional Appalachian dimainkan dan konser khusus diadakan. Bahkan pusat musik memiliki jalur hiking yang berdekatan!

Anda bisa menganggap Virginia’s Blue Ridge Parkway sebagai meja makan linier yang penuh dengan hidangan untuk memuaskan selera makan Anda di luar ruangan, bahkan hingga musik makan malam.

–TAMAN NASIONAL SHENADOAH–

Mengapa Pergi Ke Sana? Nikmati pemandangan dari Skyline Drive dan pemandangan jalan setapak

Waktu Ideal untuk Mengunjungi: Akhir musim dingin hingga akhir musim gugur

Apa yang Harus Anda Lihat? Gelombang gunung berkilauan saat matahari terbenam melintasi Lembah Shenandoah

Shenandoah adalah taman nasional khas Virginia. Terletak sepenuhnya di dalam negara bagian, cagar alam gunung seluas 200.000 hektar membentang 70 mil di bawah Blue Ridge. Dalam batas-batasnya ada lebih dari 500 mil jalur, 101 mil di antaranya adalah Appalachian Trail. Skyline Drive, berkelok-kelok sejauh 105 mil melalui taman, sering kali membuat pengunjung sibuk. Di antara jalur pendakian dan jalan yang indah, pemandangan menakjubkan yang tak terhitung jumlahnya dapat ditemukan (Yah, pemandangan resmi di Skyline Drive dapat dihitung. Ada 75 di antaranya). Pemandangan – baik dari jalan raya atau jalan setapak – pegunungan pelabuhan yang membentang ke utara dan selatan, atau Lembah Shenandoah dan Dataran Tinggi Appalachian di barat, atau Piedmont yang bergulir di timur. Lagi pula, lebih dari 60 puncak di taman menjulang di atas 3.000 kaki.

Diciptakan dalam tradisi taman nasional yang megah, Shenandoah memiliki peluang dan fasilitas rekreasi tambahan. Taman ini menghadirkan dua pondok – Skyland dan Big Meadows. Bagian dari Skyland Lodge mendahului peresmian Shenandoah pada tahun 1936. Kabin dapat ditemukan di kedua pondok ini dan di Gunung Lewis, bagi mereka yang menginginkan suasana semi-pedesaan untuk pengalaman menginap di taman nasional. Empat perkemahan yang dapat diakses secara otomatis tersebar di seluruh taman yang panjang dan sempit, jadi mendirikan tenda atau menarik kemping Anda juga mudah. Selain itu, bagi mereka yang ingin berkemah di belakang, backpacking diperbolehkan di dalam taman – dengan izin dan di bawah pedoman.

Fasilitas lainnya termasuk pusat pengunjung dan stasiun pintu masuk, tempat yang bagus untuk mendapatkan orientasi selama pengalaman Shenandoah Anda. Area piknik menyediakan tempat makan outdoor dan pinggir jalan — toko kecil di pinggir jalan — memanfaatkan kesempatan untuk membeli sesuatu yang Anda lupa, atau membeli suvenir. Pecinta alam terbuka juga akan menemukan berbagai program ranger yang diadakan di perkemahan dan pusat pengunjung. Di sini Anda dapat belajar tentang margasatwa, sejarah, dan budaya di taman nasional Virginia yang paling terkenal ini.

Namun, hal yang paling penting adalah keluar dari sana, menuju ke Air Terjun Lintasan Keseluruhan setinggi 93 kaki , mengunjungi Kabin Corbin yang masih utuh dari hari-hari perintis pra-taman, atau mendaki ke pemandangan terjal di Gunung Furnace. Mungkin hal Anda adalah memancing ikan trout di sungai yang jernih. Atau mungkin mencari banyak bunga liar di musim semi. Tidak masalah, keluarlah dan nikmati mahakarya taman nasional Virginia – satu-satunya Shenandoah.

–GREAT FALLS–

Mengapa Pergi Ke Sana? Hargai air terjun yang benar-benar hebat

Waktu Ideal untuk Mengunjungi: Sepanjang tahun, musim panas bisa menjadi panas

Apa yang Harus Anda Lihat? Kanal yang ditugaskan oleh George Washington

Pernahkah Anda melihat Air Terjun Besar Potomac? Keajaiban arung yang menerjang benar-benar merupakan sorotan alami Virginia. Seperti Cumberland Gap, Great Falls juga dipenuhi dengan sejarah. George Washington sendiri memerintahkan sistem kanal dan kunci untuk memungkinkan lalu lintas tongkang untuk bernavigasi di sekitar buih arung yang luas ini meluncur melalui Mather Gorge. Pada kunjungan Anda, lihat air terjun, kunci, kanal, dan bahkan kota hantu Matildaville, yang dibangun untuk para pria dan keluarga mereka yang merawat sistem kunci dan kanal.

Great Falls adalah penemuan dalam sejarah manusia dan alam. The Great Falls hanya itu — bagus — dan pemandangan untuk dilihat. George Washington muda, saat ia melakukan perjalanan di Potomac kemudian mengamati tanah pedalaman lembah Sungai Ohio, melihat riam yang menderu ini, mengagumi keindahannya namun memutuskan bahwa Sungai Potomac akan menjadi koridor perdagangan yang penting jika hanya Air Terjun Besar dan jeram lain yang lebih rendah dapat dilewati. Sebuah ide lahir – sistem kanal di Sungai Potomac.

Apa yang menjadi Terusan Patowmack membutuhkan waktu lama untuk dibangun. Great Falls akan terbukti tangguh. Sepanjang titik ini, Potomac turun 70 kaki dalam satu mil, turun dari Piedmont ke dataran pantai Atlantik melalui ngarai terjal dari batuan dasar yang terbuka. Selain itu, ingat, kanal ini digali menggunakan teknologi 1700-an yang berarti kerja keras, meskipun peledakan kasar dan berbahaya dengan bubuk digunakan.

Hari ini, sejarah di sini dilestarikan dan peluang rekreasi ditambahkan ke taman. Pemancing bisa memancing Potomac tapi larangan berenang atau mengarungi kram usaha mereka. Larangan itu adalah untuk menghadirkan pendakian yang sembrono di dalam dan di sekitar katarak batu besar yang berserakan di Great Falls.

Sistem jejak Great Falls memiliki sesuatu untuk semua orang. 15 mil jalur terbuka untuk pejalan kaki, 10 mil jalur terbuka untuk penunggang kuda dan 5 mil jalur untuk pengendara sepeda. Bawalah makanan bersama Anda – taman ini memiliki area piknik yang luas dan memikat. Great Falls bahkan menawarkan area pendakian, dengan rute yang membentang dari ketinggian 25 kaki hingga 75 kaki. Datanglah ke Great Falls dan bersenang-senanglah.

–PANGERAN WILLIAM HUTAN–

Mengapa Pergi Ke Sana? Kunjungi hutan Piedmont utuh terbesar di Virginia

Waktu Ideal untuk Mengunjungi: Awal musim gugur hingga akhir musim semi

Apa yang Harus Anda Lihat? Hutan musim semi atau musim gugur di sepanjang Scenic Drive

Didirikan sebagai kamp kerja demonstrasi yang dibangun oleh Korps Konservasi Sipil selama Depresi Hebat, Taman Hutan Pangeran William menghadirkan jaringan jalan setapak, sungai, dan kamp yang berisi kilasan masa lalu, dari bangunan tua hingga bekas tambang pirit yang beroperasi di sepanjang North Fork Quantico Creek. Taman ini adalah saluran terpelihara terbesar – lebih dari 15.000 hektar – hutan Piedmont di Virginia. Selain itu, berkemah dapat menikmati berkemah yang dapat diakses secara otomatis dan para backpacker dapat menjelajahinya di perkemahan pedesaan, semua dalam area metro DC yang lebih besar. Dengan jumlah penduduk yang besar di dekatnya, taman ini memiliki program ranger untuk tua dan muda. Pelajari tentang mata-mata Hutan Pangeran William atau bekas industri di destinasi yang sekarang alami ini.

Menariknya, bahkan sistem jalan setapak di taman itu awalnya ditata oleh Korps Konservasi Sipil. Tempat piknik Pine Grove adalah contoh bagus dari banyak bangunan yang dibangun pada masanya. Semua bangunan memiliki kesamaan sebagai bangunan kayu dan batu pedesaan dengan gaya perintis yang biasa terlihat di sistem taman nasional kita.

Saat ini, pejalan kaki memiliki 37 mil jalur untuk dijelajahi, tersebar di 16 jalur, mulai dari trek hingga sungai, lahan basah, dan situs bersejarah. Pengendara sepeda dapat mengambil ke jalan beraspal atau jalan belakang. Jalan taman utama — Scenic Drive — sesuai dengan namanya dan menyediakan tempat yang tenang dan jarang dilalui orang untuk mengayuh pedal di trotoar. Anda dapat membuat putaran 7 mil di Scenic Drive. Burma Road adalah trek berkerikil dengan banyak bukit untuk pengalaman yang lebih menantang. Beberapa jalan kerikil berpagar lainnya yang tersedia untuk kendaraan roda dua bergerak.

Campers memiliki tiga pilihan berbeda untuk bermalam di Prince William Forest Park. Perkemahan Oak Ridge digunakan terutama oleh berkemah tenda. Tiga loop berhutan diatur di hutan bergulir dengan 100 situs tersedia. A Loop adalah first come, first serve only. Namun, reservasi dapat dibuat untuk loop B atau C. Tersedia shower air panas, toilet flush, dan air minum. RV dan pekemah mungkin ingin menggunakan Perkemahan cadangan atau pull-through Prince William Forest yang besar dengan sambungan penuh memungkinkan RVer menanam sendiri kemudian menjelajahi Hutan Pangeran William serta Medan Perang Manassasdan atraksi Washington, DC lainnya. Terakhir, para backpacker dapat melakukan pendakian melingkar di Daerah Pedalaman Chopawamsic ke tempat perkemahan primitif, menambahkan sentuhan liar pada pengalaman Hutan Pangeran William mereka. Apa yang akan menjadi pengalaman Hutan Pangeran William Anda?

–PANTAI NASIONAL PULAU ASSATEAGUE–

Mengapa Pergi Ke Sana? Berjalanlah di hamparan pantai liar di sepanjang Samudra Atlantik

Waktu yang Ideal untuk Mengunjungi: Sepanjang tahun, musim panas bisa menjadi buggy

Apa yang Harus Anda Lihat? Stasiun Penjaga Pantai Pulau Assateague yang Diawetkan

Pulau Assateague adalah penghalang berpasir panjang di pantai timur Virginia yang memanjang ke Maryland. Bagian Virginia di Assateague sebagian besar merupakan hutan belantara – dan pantai liar, dengan sedikit fasilitas yang dikembangkan, kecuali Pusat Pengunjung Toms Cove. Penjaga di sana membagikan peta, memiliki toko buku, dan toilet. Kota terdekat Chincoteague memang memiliki fasilitas seperti berkemah, penginapan, dan makan. Untuk sampai ke Assateague, Anda harus melewati Suaka Margasatwa Nasional Chincoteague yang berdekatan dan kota Chincoteague.

Menyisir pantai di sepanjang Samudra Atlantik sangat populer di Pulau Assateague. Sekitar 10 mil garis pantai liar terletak di antara akses laut dekat Pusat Pengunjung Toms Cove dan garis negara bagian Maryland di utara. Pergilah ke selatan di sepanjang pantai dan Anda dapat menemukan stasiun Penjaga Pantai Pulau Assateague yang telah dipugar.

Bangunan kayu dua lantai dengan menara observasi dan bangunan luar yang berdekatan, bersama dengan gudang kapal, dibangun pada tahun 1922. Dihuni selama hampir 50 tahun sebelum pulau penghalang yang bergeser dan dangkalnya akses air menjadi kehancuran stasiun. Taman melestarikan stasiun, sekarang menjadi landmark bersejarah Virginia yang ditunjuk.

Mercusuar di Assateague adalah daya tarik besar. Pada tahun 1833, Mercusuar Assateague pertama dibangun tetapi ternyata terlalu pendek dan terlalu redup. Mercusuar kedua, yang dapat kita lihat hari ini, dimulai pada tahun 1860 tetapi tidak selesai sampai tahun 1867, karena Perang Saudara mengganggu kemajuannya.

Mercusuar ini, setinggi 142 kaki, dibangun di atas bukit pasir berhutan tinggi. Lampu pembakaran minyak membutuhkan perawatan yang konstan. Selama seabad penjaga mercusuar tinggal di bawah bayang-bayang suar bergaris merah dan putih. Hari ini Anda dapat mendaki ke mercusuar di jalur pendek dan mengunjungi menara melingkar yang bersejarah. Untuk biaya Anda dapat memanjatnya saat terbuka. Datanglah ke Assateague dan temukan potongan garis pantai taman nasional Virginia yang liar.