8 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Taman Nasional Shenandoah


8 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Taman Nasional ShenandoahMencari hal terbaik yang dapat dilakukan di Taman Nasional Shenandoah? Untungnya, ada begitu banyak hal menakjubkan untuk dilihat!

8 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Taman Nasional Shenandoah

jccegov – Ketika kami pertama kali mulai merencanakan perjalanan kami ke Taman Nasional Shenandoah, sejujurnya, saya tidak yakin apakah itu akan sehebat itu. Setelah menghabiskan begitu banyak waktu menjelajahi Taman Nasional Pegunungan Great Smoky di Tennessee, saya tidak yakin apakah ini akan menjadi yang teratas.

Syukurlah pikiran awal saya cepat hilang pada hari pertama menjelajahi taman nasional yang indah ini. Dengan kerumunan yang jauh lebih sedikit daripada Smokies (12 juta pengunjung tahunan di Smokies versus hanya 1,4 juta pengunjung ke Shenandoah), banyak satwa liar, pemandangan yang menakjubkan, dan tidak ada kota yang terlalu turis seperti Gatlinburg atau Pigeon Forge, Taman Nasional Shenandoah mungkin baru favorit saya.

Baca Juga : Mendaki di Taman Nasional Barat Daya Amerika

Untuk menunjukkan kepada Anda bahwa ya, tempat ini 100% layak untuk dihebohkan, berikut adalah hal-hal terbaik untuk dilihat di Taman Nasional Shenandoah dan di Lembah Shenandoah yang akan membuat Anda ingin mengunjungi ASAP.

Selain itu, kami harus menyertakan banyak tip bermanfaat dan rencana perjalanan 2 hari untuk merencanakan perjalanan sempurna Anda!

1. Mengemudi Skyline Drive

Jika Anda mengunjungi Taman Nasional Shenandoah, kemungkinan Anda setidaknya akan mengendarai sebagian dari Skyline Drive. Perjalanan sejauh 105 mil ini melintasi Taman Nasional Shenandoah.

Dimulai di Front Royal dan berakhir di Rockfish Gap, ada lebih dari 70 pemandangan yang bisa Anda nikmati dan nikmati pemandangan gunung dan lembah yang menakjubkan, ditambah Anda juga dapat mampir di beberapa pusat pengunjung, penginapan, dan jalur hiking!

Sangat menyenangkan untuk menghabiskan hari mengemudi sepanjang Skyline Drive untuk berhenti di pemandangan, menikmati pemandangan sambil makan di Skyland’s Pollock Dining Room, dan melakukan beberapa pendakian di dalam taman!

Plus, saat berkendara di sepanjang Skyline Drive, Anda akan melewati Mary’s Rock Tunnel, terowongan batu sepanjang 610 kaki yang terletak di mil 32,2 yang dianggap sebagai prestasi teknik ketika dibangun pada tahun 1932!

2. Mendaki Old Rag

Salah satu pendakian paling populer (dan menantang) di Taman Nasional Shenandoah adalah Old Rag. Jalur melingkar sepanjang 9,4 mil ini penuh dengan bebatuan saat mendaki!

Chris dan saya melakukan ini pada hari pertama kami di Shenandoah setelah hujan turun pada malam sebelumnya, dan itu cukup menantang! Jika Anda lebih tinggi atau memiliki anggota badan yang lebih panjang, Anda mungkin tidak akan banyak berjuang, tetapi untuk orang yang lebih pendek seperti saya, memiliki orang tambahan untuk memberi Anda dorongan sangat membantu.

Namun, pengacakan sangat menyenangkan, tetapi pastikan untuk berpikir secara strategis tentang cara mengarahkan setiap perebutan sebelum Anda menemukan diri Anda di tengah jalan dan tidak yakin dengan langkah selanjutnya!

Untungnya, ketika Anda berada di tengah-tengahnya, ingatkan diri Anda untuk terus maju! Begitu Anda sampai di puncak, pemandangannya sangat indah (jika Anda lebih beruntung dari kami dan jangan pergi pada hari yang berkabut!) dan jalan turunnya sangat mudah. Anda hanya mengikuti jalan api tua. Jadi melanjutkan jalan Anda jauh lebih mudah daripada berbalik dan kembali!

Nikmati pemandangan sambil menikmati camilan di puncak untuk mengucapkan selamat kepada diri sendiri karena telah menyelesaikan pendakian terberat di Shenandoah!

Berencana untuk menghabiskan sekitar 6-8 jam mendaki jalur ini!

Pro-tip: Ada tempat parkir baru untuk jalan setapak hanya sedikit lebih jauh dari tempat parkir lama. Juga, pergi lebih awal! Tempat ini menjadi ramai dengan cepat!

3. Temukan Satwa Liar

Dengan lebih dari 50 spesies mamalia dan 200 spesies burung di Taman Nasional Shenandoah, melihat satwa liar adalah suatu keharusan selama perjalanan di sini!

Untungnya, salah satu tempat paling populer untuk menemukan satwa liar sebenarnya hanya dengan mengendarai Skyline Drive! Orang sering melihat beruang hitam di sepanjang jalan bersama dengan kalkun liar, rusa berekor putih, dan tupai abu-abu.

Saat mendaki, Anda dapat melihat beruang hitam, salamander, atau ular sesekali! Meskipun kami tidak pernah cukup beruntung untuk melihat beruang, kami memang melihat ular ini di salah satu jalan setapak. Saya siap untuk membiarkan dia memiliki jejak dan menemukan jalan lain, tetapi Chris dengan lembut menggunakan tongkat panjang untuk mengambil ular itu dan meletakkannya di sisi jalan untuk meluncur pergi.

Penting untuk dicatat dengan satwa liar bahwa Anda harus pintar. Jaga jarak aman dari hewan liar, terutama beruang hitam jika Anda melihatnya.

4. Melihat bintang di Taman Nasional Shenandoah

Menatap bintang di Taman Nasional Shenandoah adalah suatu keharusan di malam hari yang cerah!

Meskipun langit malam tidak sepenuhnya bebas dari polusi cahaya seperti banyak Taman Langit Gelap Internasional di seluruh dunia, berkat letaknya yang relatif terpencil dan ketinggian yang lebih tinggi, di sini agak gelap.

Ini berarti bahwa langit malam sangat indah! Pada malam yang cerah, Anda dapat melihat Bima Sakti serta lebih dari 2.500 bintang!

Tempat yang bagus untuk melihat bintang di Taman Nasional Shenandoah adalah area Big Meadows, dekat dengan Rapidan Fire Road.

Dan jika Anda ingin mengunjungi International Dark Sky Park untuk lebih banyak kesempatan melihat bintang, pergilah 30 menit dari Front Royal di atas taman ke Big Meadows State Park, Dark Sky Park yang baru ditunjuk!

Pastikan untuk membawa teropong jika Anda tidak memiliki teleskop! Ini akan membantu Anda melihat lebih banyak bintang!

5. Dark Hollow Falls

Jika Anda mengunjungi Taman Nasional Shenandoah, kemungkinan seseorang akan memberi tahu Anda bahwa Anda perlu memeriksa air terjun ini. Dan ya, Anda lakukan. Terletak di mil 50,7 hampir tepat di tengah-tengah Skyline Drive.

Air terjun di sini cukup epik karena mengalir secara dramatis di atas berbagai tingkat bebatuan dan menyembur ke sungai kecil. Pendakian sejauh 1,4 mil ini bisa menjadi tantangan, karena Anda akan turun ke air terjun dan harus mendaki kembali!

Tetapi pendakian ini cukup cepat (tergantung berapa lama Anda tinggal di air terjun), jadi Anda hanya membutuhkan 1-1,5 jam.

Tempat ini memang cukup ramai, tetapi air terjunnya pasti patut dikunjungi!

6. Air Terjun Sungai Doyles

Terletak di mil 81,1 dari Skyline Drive, ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi di Taman Nasional Shenandoah!

Jalur Air Terjun Sungai Doyles tidak mendapatkan lalu lintas atau apresiasi yang hampir sama dengan Air Terjun Dark Hollow, dan, setelah mengunjungi keduanya, jalur ini pasti layak mendapat pengakuan.

Jalur keluar dan kembali sejauh 3,4 mil merupakan tantangan, terutama setengah mil terakhir yang kembali dari air terjun, tetapi ada 2 air terjun besar untuk dilihat di sini!

Plus, ada lebih sedikit orang di ujung selatan Skyline Drive, jadi Anda bahkan memiliki kesempatan untuk memiliki air terjun sepenuhnya untuk diri sendiri!

7. Permata Tersembunyi di Taman Nasional Shenandoah: Kolom Basal

Ketika kebanyakan orang memikirkan kolom basal yang tampak dramatis, mereka memikirkan Giant’s Causeway di Irlandia Utara, atau mungkin Stuðlagil Canyon di Islandia. Tapi tahukah Anda bahwa Anda juga dapat melihat Kolom Basalt di Taman Nasional Shenandoah?!

Terbuat dari aliran lava batu hijau dari jutaan tahun yang lalu, sisa-sisa masa lalu taman ini yang sangat jauh dapat dilihat pada mil 10.4 di Skyline Drive.

Parkirlah di tempat parkir Compton Gap dan naiki Compton Peak Summit melalui Appalachian Trail. Akhirnya, Anda akan menemukan jalan setapak yang tegak lurus dengan tempat Anda mendaki. Jika Anda pergi ke barat, Anda akan melihat puncak dan pemandangan gunung yang indah. Jika Anda pergi ke timur, Anda akan turun ke kolom batu hijau ini.

Ini benar-benar permata tersembunyi yang sangat saya rekomendasikan untuk dikunjungi! Ini adalah jejak 2,4 mil keluar dan kembali untuk melakukan keduanya, dan membutuhkan waktu sekitar 1,5-2 jam untuk menyelesaikannya.

8. Kunjungi Harry F. Byrd, Sr. Visitor Center

Terletak di mile 51 di Skyline Drive, Anda dapat membeli suvenir serta belajar tentang masa lalu Taman Nasional Shenandoah dari melihat pameran, menonton film sejarah, dan belajar lebih banyak tentang taman dari penjaga.

Wilayah dunia ini telah dihuni oleh manusia selama sekitar 8-9.000 tahun. Banyak suku asli Amerika diperkirakan telah mengunjungi atau bahkan tinggal di daerah sekitarnya sebelum pemukim Eropa tiba.

Nama “Shenandoah” memiliki akar penduduk asli Amerika . Ada beberapa cerita asal tentang apa arti nama itu sebenarnya.

Satu cerita adalah tentang seorang kepala suku asli Amerika bernama Shenandoah yang tinggal di tempat yang sekarang bernama Virginia. Nama itu kemudian diberikan kepada sungai dan akhirnya ke taman nasional itu sendiri.

Cerita lain adalah bahwa itu berarti “sungai cemara.” Saat sungai mengalir melewati banyak pohon cemara.

Namun, ada cerita penduduk asli Amerika dengan asal-usul dari berabad-abad sebelum pemukim Eropa. Pernah ada sebuah danau air berkilau yang tersembunyi di pegunungan. Orang-orang akan tinggal di dekat danau dan dalam perburuan panjang akan berkemah di pegunungan yang menghadap ke danau.

Pada malam hari, bintang-bintang akan bersinar terang di atas air di bawah, dan mereka menamai danau itu “Putri Bening Bintang”, atau “Shenandoah” dalam bahasa mereka.

Danau itu kemudian akan menjadi sungai, tetapi namanya tetap ada.

Namun sejarah Shenandoah tentu panjang dan termasuk sejarah tentang penduduk gunung dan bahkan peran Korps Konservasi Sipil dalam menciptakan taman seperti sekarang ini. Temukan sejarahnya dan pelajari lebih lanjut tentang taman di pusat pengunjung ini.