Pelestarikan 30 Persen Tanah Dan Perairan Pada Tahun 2030


Pelestarikan 30 Persen Tanah Dan Perairan Pada Tahun 2030 – Apakah pompa siap untuk lebih banyak pendanaan federal untuk inisiatif konservasi di Virginia? Pemerintahan Presiden Joe Biden, sejalan dengan tujuan iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa, menetapkan standar tinggi dalam inisiatif America the Beautiful dengan tantangan untuk melestarikan 30 persen tanah dan perairan negara pada tahun 2030, tetapi “terlalu dini di sini untuk benar-benar mengatakan apa itu akan terlihat seperti di Virginia,” kata Tom Smith, wakil direktur operasi di Departemen Konservasi dan Rekreasi Virginia.

Pelestarikan 30 Persen Tanah Dan Perairan Pada Tahun 2030

jccegov – Virginia harus hampir menggandakan jumlah total lahan yang dilindungi, yang saat ini berada di sekitar 16,5 persen, untuk memenuhi tujuan nasional 30 kali 30. “Saya pikir kami memiliki banyak peluang untuk menumbuhkan portofolio konservasi negara bagian hingga mencapai 30 persen, jika itu tujuan kami sebagai negara bagian,” kata Karl Didier, manajer program konservasi hutan di Departemen Kehutanan Virginia.

Baca juga : Ulasan Pipestem Resort State Park Virginia

“Saya pikir terserah negara bagian secara keseluruhan untuk menentukan apa kontribusi kita terhadap target 30 persen nasional seharusnya.” Virginia belum membuat komitmen apa pun untuk tujuan nasional 30 kali 30, tetapi organisasi lingkungan berharap bahwa peningkatan pendanaan federal setidaknya akan memaksa negara bagian untuk mencocokkan dana baru jika diperlukan.

“Kita perlu mendapatkan lebih banyak dana khusus tingkat negara bagian, sebagian untuk mencocokkan dana federal dan sebagian untuk mencocokkan dana swasta,” kata Heather Richards, direktur regional Atlantik tengah dari Dana Konservasi. “Itu adalah bagian terbesar yang hilang untuk membuat perbedaan besar pada lanskap dalam hal benar-benar meningkatkan konservasi lahan kita, terutama untuk proyek akses publik.” Pendanaan khusus untuk konservasi adalah apa yang organisasi lingkungan harapkan terjadi di Virginia, kata Nikki Rovner, direktur asosiasi negara bagian Virginia di The Nature Conservancy. “Karena persaingan dengan setiap program negara bagian lainnya, konservasi tidak pernah mendapat cukup dana dalam pandangan kami,” kata Rovner.

Kurang dari satu persen anggaran negara bagian Virginia digunakan untuk sumber daya alam pada tahun 2017, “yang kami tahu tidak sejalan dengan apa yang dibelanjakan negara bagian lain di kawasan ini untuk konservasi,” kata Rovner, mengacu pada sebuah studi oleh Fiscal Analytics, Ltd. The Nature Conservancy mengatakan proposal anggaran tahun ini adalah peluang besar untuk menyediakan dana yang diperlukan untuk konservasi, kata Rovner. “Kami akan mendengarkan usulan anggaran gubernur pada pertengahan Desember,” kata Bettina Ring, sekretaris pertanian dan kehutanan Virginia. “Dengan masuknya Gubernur terpilih Youngkin, saya pikir ada komitmen. Saya pikir pemandangan indah kita di Virginia adalah masalah bipartisan yang kita semua pedulikan.”

Memutuskan apa yang harus dilindungi

30 kali 30 adalah harapan di dalam inisiatif America the Beautiful, tetapi kenyataannya lebih kompleks, kata Tom Cors, direktur hubungan pemerintah AS di The Nature Conservancy. Anda mungkin bertanya-tanya seberapa dekat Virginia dengan konservasi 30 persen, kata Cors. “Tapi sebenarnya kami mencoba untuk mengadvokasi bahwa bukan batasan politik yang diperhitungkan. Ini lebih tentang memiliki ekoregion yang berfungsi, komunitas tumbuhan dan hewan serupa yang dikelompokkan bersama oleh para konservasionis.” DCR bertujuan untuk mengidentifikasi kawasan penting untuk konservasi melalui proyek yang disebut ConserveVirginia , yang memetakan lebih dari 7 juta hektar lahan nilai konservasi tertinggi di Virginia.

“Kami memiliki filosofi yang kuat di sini bahwa ini bukan hanya jumlah hektar, tetapi apakah itu hektar yang tepat?” kata Smith. “Apakah kita melindungi tanah dengan kualitas terbaik dari perspektif konservasi, dan apakah kita memastikan perlindungan nilai-nilai yang menjadikan tanah itu penting?” Inisiatif America the Beautiful tidak merinci di mana upaya konservasi harus difokuskan, tetapi menyerukan upaya yang dipimpin secara lokal, meninggalkan negara bagian dan komunitas lokal yang bertanggung jawab. “Proses memastikan upaya konservasi melibatkan kedua belah pihak, negara suku, masyarakat lokal dan pemilik tanah pribadi adalah hal terpenting ke depan,” kata Cors.

“Selain kebutuhan untuk melindungi hutan besar dan lahan pertanian dari pembangunan, ada juga sedikit pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal membantu masyarakat yang kurang terlayani di negara bagian untuk melestarikan tanah yang mereka hargai,” kata Didier. “Saya pikir kita memiliki banyak ruang untuk tumbuh dalam melindungi hutan dan ruang hijau di masyarakat perkotaan dan masyarakat yang kurang terlayani, termasuk bekerja dengan Hitam, Pribumi dan orang kulit berwarna untuk melindungi hutan yang mereka miliki atau hargai.”