Sky Meadows Loop Mendaki ke Pemandangan Virginia Piedmont

Sky Meadows Loop Mendaki ke Pemandangan Virginia PiedmontPendakian loop Sky Meadows ini mencakup campuran lapangan terbuka, perbukitan yang cukup menantang, dan segmen hutan, dengan hasil pemandangan indah melintasi Virginia Piedmont. Pendakian kami mengikuti sirkuit 4 mil, tetapi Anda dapat memperpanjang dengan segmen Appalachian Trail jika Anda mau.

jccegov – Sky Meadows State Park mencakup jalur sepanjang 24 mil, termasuk jalur Snowden interpretatif sepanjang 1 mil, jadi ada opsi yang lebih mudah tersedia jika Anda mencari jalan-jalan yang lebih singkat.

Sky Meadows Loop Mendaki ke Pemandangan Piedmont

Parkir dan ambil peta jejak di Sky Meadows Visitor Center di area bersejarah di belakang rumah Mount Bleak. Untuk memulai pendakian, pergilah ke bagian belakang area parkir dan ikuti jalan tanah melewati kios menuju gedung kantor taman.

Setelah Anda mencapai Boston Mill Road yang lama, belok kiri dan ikuti jalan berkerikil sampai Anda mencapai trailhead South Ridge, melintasi stile di sebelah kanan Anda. Jalur South Ridge sepanjang 1,5 mil mengarah ke kiri lalu berbelok menanjak mengikuti peralihan ke hutan.

Di sepanjang jalur South Ridge, Anda akan melewati cerobong asap tua dan fondasi Snowden Manor, sebuah rumah besar bertiang dari pertengahan 1800-an yang hancur dilalap api. Saat Anda mendaki lebih jauh ke atas bukit, Anda akan memiliki pemandangan indah ke selatan, dan Anda dapat berhenti di bangku di bawah pohon dogwood untuk beristirahat.

Baca juga : Taman Nasional Terbaik Amerika Serikat

Saat Anda mencapai jalur North Ridge, belok kanan untuk melanjutkan pendakian loop kami. (Jika Anda ingin mendaki lebih lama, Anda dapat berbelok ke kiri di North Ridge, dan kembali melalui jalur Appalachian dan Ambassador Whitehouse). Jalur North Ridge sering berbatu dengan beberapa bagian curam naik dan turun yang akan memberi Anda latihan yang bagus.

Anda akan melewati persimpangan dengan jalur Gap Run dan Ambassador Whitehouse sebelum mencapai belokan kiri ke jalur Piedmont Overlook. Sebuah pendakian singkat membawa Anda ke tepi lapangan terbuka. Naiki pagar dan keluar ke salah satu pemandangan Piedmont tercantik di Virginia Utara.

Piedmont Overlook menawarkan pemandangan yang indah melintasi Crooked Run Valley dan turun ke area Bleak House, dan pada hari yang cerah Anda dapat melihat gedung-gedung yang lebih tinggi di Dulles dan sekitarnya. Ada beberapa bangku yang menghadap, jadi ini adalah tempat lain yang bagus untuk istirahat atau piknik.

Saat Anda siap untuk melanjutkan, ikuti jalan yang telah dipangkas dengan curam menuruni bukit dan kembali ke jalan berkerikil untuk kembali ke area parkir. Jika Anda berkunjung di musim gugur, Anda akan melihat beberapa dedaunan yang indah saat Anda menuruni bukit.

Setelah Pendakian Loop Sky Meadows

Jika Anda tidak mengunjungi area bersejarah dan Pusat Pengunjung sebelum mendaki, pastikan untuk melihat-lihat setelahnya. Pada akhir pekan, Anda mungkin akan menemukan penjaga yang dapat memberi tahu Anda tentang sejarah taman.

Jika Anda sudah kehausan, Anda beruntung. Sekitar 30 menit ke utara Anda adalah Bluemont Winery dan Dirt Farm Brewing yang berdekatan, keduanya dengan pemandangan yang sama indahnya di Piedmont.

Di selatan ada banyak kilang anggur yang bagus di daerah Delaplane termasuk Kebun Anggur Delaplane, Pabrik Anggur Three Fox, dan Aspen Dale di Gudang. Jika Anda ingin minum bir dan makan, kami sarankan Hunter’s Head Tavern , ke timur di rute 50. Teras mereka adalah tempat yang sempurna untuk memulihkan diri dari upaya Anda.

Anda dapat mencapai Sky Meadows State Park dan kilang anggur serta restoran terdekat dengan berkendara yang indah melalui pedesaan kuda Virginia .

Sky Meadows State Park berada di 11012 Edmunds Lane di Delaplane , Virginia. Periksa situs web taman untuk acara khusus dan pembaruan terbaru.

Ikuti kami di Facebook , Twitter , Pinterest , dan Instagram untuk lebih banyak pendakian hebat, tempat untuk dikunjungi, dan hal-hal yang dapat dilakukan di Virginia Utara dan sekitarnya.