Taman Kota ICONIC New York yang Tidak Bisa Anda Lewatkan


Taman Kota ICONIC New York yang Tidak Bisa Anda Lewatkan – Tanyakan setiap warga New York bagaimana mereka tetap waras saat tinggal di hutan beton dan mereka pasti akan mulai mendaftar beberapa taman terbaik di New York City. Beruntung bagi kami, ada banyak pilihan. NYC mengambil rekreasi publik dengan sangat serius dan buktinya ada di puding. Ada lebih dari 1.700 ruang publik dan ruang hijau di New York City. Bayangkan !

Taman Kota ICONIC New York yang Tidak Bisa Anda Lewatkan

jccegov – Saya tinggal di New York City dan menghabiskan sebagian besar akhir pekan musim panas saya bersantai di taman dengan buku bagus di tangan. Saya memiliki kesempatan untuk menemukan beberapa taman NYC yang bagus dalam 4+ tahun saya menelepon rumah Big Apple.

Baca Juga : 10 Taman Kota Terbaik di Amerika 

Jadi tanpa basa-basi lagi, izinkan saya untuk membagikan daftar pribadi saya tentang taman terbaik di New York City untuk orang – orang yang menonton, piknik, dan pemandangan cakrawala yang indah. Saya harap daftar ini bermanfaat bagi Anda, jangan ragu untuk bertanya, saya senang mendengar dari Anda!

10. Battery Park

Antara tahun 1820 – 1892, para imigran yang penuh harapan tiba di Land of the Free melalui Castle Garden, tempat Battery Park berada hari ini. Ini adalah pusat imigrasi pertama di Amerika dan lebih dari 100 juta orang Amerika dapat melacak akar leluhur mereka ke Castle Garden.

Hari ini kita tidak dapat berbicara tentang taman terbaik di New York City tanpa menyebutkan Battery Park dan makna sejarah yang mengilhami tanah tempat ia duduk.

9. Hudson River Park

Di mana Battery Park berakhir, Hudson River Park dimulai dan membentang sampai ke 59th Street. Taman NYC yang semarak ini tidak hanya membentang seluas 550 hektar, tetapi juga memeluk Sungai Hudson dan menawarkan pemandangan tepi laut yang spektakuler.

Faktanya, lebih dari 400 hektar Taman Sungai Hudson terletak di dermaga yang membentang di atas air. Jalan beraspal yang lebar dirawat dengan baik, membuatnya populer di kalangan pelari dan pejalan kaki. Anda dapat menonton orang sepuasnya dengan secangkir kopi enak di tangan. Plus, kedekatan taman dengan lingkungan Tribeca yang ramai memastikan Anda tidak akan pernah kelaparan atau kehausan.

Mungkin bagian taman yang paling terkenal adalah Pulau Kecil yang baru dibuka, salah satu taman paling unik di Kota New York. Pemandangannya spektakuler dan pengalamannya terasa seperti berada di taman bermain orang dewasa. Jika ada hari yang panas dalam ramalan cuaca, Anda dapat mengharapkan untuk menemukan penduduk setempat berbaring di banyak halaman rumput dengan keranjang piknik dan teman-teman.

8. Union Square

Union Square Park awalnya dirancang sebagai alun-alun kota pada tahun 1839. Plaza pejalan kaki dan taman berfungsi sebagai tempat yang aman bagi seniman jalanan, profesional saat istirahat makan siang, mahasiswa yang sibuk, dan turis yang bersemangat. Untuk itu, ini adalah salah satu taman terbaik di NYC untuk menonton orang.

Ada banyak kafe dan restoran terjangkau di dekatnya, tetapi setiap kali saya membawa pengunjung dari luar kota, saya selalu menyarankan untuk mengambil makanan dari Whole Foods terdekat.

Ini cepat dan mudah dan Anda dapat dengan mudah menikmati makanan di bangku taman. Salah satu hal favorit saya tentang Union Square Park adalah pasar hijau yang ramai sepanjang tahun . Anda akan menemukan segalanya mulai dari madu lokal hingga roti panggang segar dan karya seni asli.

Ada apa dengan jam digital di Union Square Park?

Oke, jadi Anda mungkin melihat jam digital besar di sisi bangunan di ujung selatan taman. Yah, seperti kebanyakan hal, ada cerita di baliknya. Jam sebenarnya adalah seni yang ditugaskan yang disebut Metronom. Itu dipasang pada tahun 1991 dan menunjukkan waktu. Namun, sejak tahun 2020 tema seni rupa berangsur-angsur berubah.

Pada tahun 2020, Metronom mulai menunjukkan waktu yang tersisa hingga anggaran karbon bumi habis akibat pemanasan global. Hari ini penanaman seni adalah bukti nyata dari dampak global kami dan berdiri sebagai pengingat bagi semua pengunjung.

7. Riverside Park

Terletak di sepanjang Sungai Hudson di Upper West Side, Riverside Park sering dianggap sebagai taman tepi laut paling indah di Manhattan dan saya tidak bisa mengatakan saya tidak setuju. Saat ini saya tinggal di Upper West Side dan memulai pagi saya dengan berjalan-jalan santai di taman. Saya cenderung membagi waktu antara Central Park dan Riverside Park, memilih Riverside Park saat musim turis sedang ramai dan Central Park terasa ramai.

Riverside Park terasa seperti permata yang nyata karena memiliki semua keindahan yang Anda butuhkan dari sebuah taman di New York City, tetapi tanpa keramaian.

Membentang dari 59th Street barat hingga 181st Street, taman ini membentang seluas 400 hektar. Penuh dengan pepohonan sehat yang menawarkan banyak naungan, banyak bangku taman, dan bahkan memiliki beberapa taman yang menawan untuk dijelajahi (seperti foto taman terkenal di akhir You’ve Got Mail). Riverside Park sangat luar biasa selama musim semi ketika esplanade tepi laut sepanjang 4 mil dipenuhi dengan bunga musim semi yang harum.

6. Brooklyn Bridge Park

Jika Anda mencari taman ikonik di New York City, lihatlah Brooklyn Bridge Park , salah satu taman paling populer di NYC. Pemandangan Jembatan Brooklyn yang tak tertahankan menjadi pusat perhatian saat pasangan bahagia membumbui halaman dengan selimut piknik dan kotak pizza di belakangnya.

Orang-orang ini pasti tahu bagaimana menjaga romansa tetap hidup, saya beri tahu Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menyaksikan matahari terbenam di atas cakrawala epik Manhattan untuk melihat apa yang diributkan. Taman seluas 80 hektar ini menyelenggarakan film-film luar ruangan selama bulan-bulan musim panas, yang membawa malam kencan ke tingkat yang sama sekali baru.

Catatan: Bagian dari Brooklyn Bridge Park saat ini sedang dibangun di dekat Time Out Market. Berdasarkan rendering, saya pikir kesabaran akan membuahkan hasil tetapi perhatikan.

5. Taman Washington Square

Sama seperti Taman Jembatan Brooklyn, Taman Washington Square adalah taman NYC ikonik lainnya yang dijalin ke dalam jalinan budaya kota. Terletak di jantung Greenwich Village yang menawan, ini adalah salah satu taman terindah di New York City . Tampaknya ada tarikan gravitasi di tempat ini karena (seperti kebanyakan warga New York) mau tak mau saya akan mampir setiap kali saya berada dalam jarak satu mil.

Terkenal karena lengkungan marmer besar monolitik yang terletak di pintu masuk utara taman dan menghadap ke air mancur pusat. Washington Square Arch dibangun untuk memperingati seratus tahun pelantikan George Washington.

Banyak orang menganggap ini salah satu taman paling mengundang di NYC dan datang dari seluruh kota untuk membiarkan rambut mereka terurai dan menjadi diri mereka sendiri. Suasana yang ramah membuat Washington Park menjadi taman NYC yang bagus untuk mengamati orang . Suasana energik menular dan Anda akan melihat pengunjung taman dari seluruh penjuru dunia.

Dari wanita bisnis yang cocok hingga mahasiswa yang santai dan turis yang gugup, Anda akan melihat semuanya. Bintang-bintang pertunjukan cenderung menjadi musisi jalanan berbakat yang memberikan suasana santai di taman.

Pelajaran sejarah singkat: Selama akhir abad ke-18, daerah ini adalah kuburan bagi korban penyakit dan penyakit yang tidak mampu. Ketika properti itu perlahan berubah menjadi Washington Park, itu menjadi pusat dari banyak gerakan dan protes. Dengan demikian, Washington Square Park adalah salah satu taman bersejarah yang lebih penting di New York City.

4. Prospect Park

Banyak orang membuat kesalahan dengan mengabaikan Prospect Park selama kunjungan pertama mereka ke New York City, tetapi saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi pada Anda. Prospect Park dirancang oleh Frederick Olmstead dan Calvert Vaux, arsitek yang bertanggung jawab untuk merancang Central Park.

Sama seperti Central Park, Prospect Park sangat besar (meliputi 526 hektar, tepatnya). Itu penuh dengan halaman rumput yang bagus, pohon-pohon dewasa dan bahkan memiliki lubang BBQ (ambil itu, Central Park!). Orang-orang cenderung berkumpul di sekitar atraksi utama, seperti Long Meadow (mencakup 90-acre), Kebun Binatang Prospect Park, Boathouse yang menawan, Rumah Piknik dan Hutan Konser. Jika Anda berkunjung selama musim panas, lihat daftar konser gratis yang diselenggarakan di Prospect Park Bandshell.

Keuntungan lain yang jelas dari taman Kota New York yang indah ini adalah bahwa penduduk setempat cenderung melebihi jumlah turis, sehingga suasananya lebih santai. Tapi ingatlah, ada beberapa perdebatan sengit antara warga New York tentang taman mana yang terbaik — karena penduduk Brooklyn dan penduduk Manhattan adalah orang-orang yang bersemangat. Terlepas dari pertengkaran itu, satu hal yang pasti, Prospect Park adalah salah satu taman terbaik di New York City.

3. The High Line

The High Line adalah salah satu taman paling unik di New York City. Seperti burung phoenix yang bangkit dari abu, High Line Park lahir dari sakit mata. Jalur yang ditinggikan di taman NYC ini awalnya digunakan oleh kereta barang yang mengirimkan kargo ke kota. Sebuah praktik yang menjadi perdebatan dengan meningkatnya truk.

Selama berabad-abad, rel kereta api ditinggalkan dan diabaikan, merusak lingkungan. Itu sampai Walikota Bloomberg menyetujui rencana untuk mengubah rel kereta api yang terlantar menjadi taman untuk orang-orang. The High Line dibuka pada tahun 2009 dan menjadi sukses instan. Kawasan pejalan kaki yang ditinggikan membentang 1,5 mil dan menerima rata-rata 8 juta pengunjung setiap tahun. Tidak butuh waktu lama bagi orang-orang untuk menyadari ini sebagai salah satu taman paling ikonik dan menarik di New York City.

Sebagai penduduk lokal, saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya sangat menikmati mengunjungi High Line terlepas dari berapa kali saya melihatnya. Taman NYC ini dipenuhi oleh turis yang pusing, sehingga kesempatan menonton orang tidak terbatas. The High Line juga merupakan taman yang bagus di New York City untuk anak-anak ! Selama bulan-bulan musim panas yang hangat, ada beberapa penjual yang menjual hewan balon dan es krim.

2. Bryant Park

Bryant Park terselip sempurna ke dalam bayangan gedung perkantoran yang menjulang tinggi yang membentuk jantung Midtown Manhattan. Terletak tepat di belakang Perpustakaan Umum New York yang menakjubkan, tidak jarang menemukan semua kursi dan bangku penuh selama hari-hari cerah. Dengan luas 9,6 hektar, ini bukan taman terbesar di New York City, tetapi sering kali terasa paling penuh.

Ini adalah pusat bagi orang-orang yang bekerja di kebanyakan gedung perkantoran yang mengelilingi taman. Bangku-bangku taman dipenuhi penduduk setempat selama jam makan siang yang sibuk di sebagian besar musim sepanjang tahun.

Musim favorit saya untuk mengunjungi Bryant Park adalah musim panas karena film-film gratis yang diadakan di halaman. Seluruh lapangan dipenuhi dengan orang-orang ceria di atas selimut piknik, itu adalah lambang kegembiraan. Anda juga akan melihat kereta perpustakaan penuh dengan buku, pengunjung taman didorong untuk mengambil novel dan membaca di bawah pohon rindang di waktu luang mereka. Ada pustakawan di tangan yang melacak buku-buku untuk memastikan mereka tidak tersapu, tanyakan apakah Anda ingin mengambil bagian dalam pengalaman itu.

1. Central Park (Taman Terbaik di Kota New York)

Kita tidak bisa membicarakan taman terbaik di New York City tanpa menyebutkan mahakaryanya yaitu Central Park . Itu terkenal di dunia karena alasan yang bagus dan ada alasan mengapa itu ada dalam daftar yang harus dilihat semua orang ketika mengunjungi New York City.

Central park adalah taman terindah di New York City. Bagaimana aku tahu? Ini adalah lokasi yang paling banyak difilmkan di dunia (memiliki 2 mengalahkan satu mil!). Mencakup lebih dari 840 hektar yang sehat, Central Park adalah prestasi arsitektur yang hanya sedikit orang yang dapat menolak untuk jatuh cinta.

Ini juga salah satu taman buatan manusia pertama di negara ini– dirancang menggunakan konsep baru untuk waktu yang disebut arsitektur lansekap. Ada begitu banyak tempat ikonik untuk dilihat di Central Park, saya sarankan menghabiskan sepanjang hari menjelajahi taman NYC yang luar biasa ini atau mengunjungi beberapa kali.