Taman Nasional di Virginia: Sejarah dan Hutan Amerika


Taman Nasional di Virginia: Sejarah dan Hutan AmerikaTaman nasional di Virginia menampilkan banyak medan perang Perang Saudara, hutan yang mempesona, pemukiman Inggris pertama di Amerika Serikat, dan rumah bagi banyak orang penting Amerika, dari George Washington hingga pembela hak-hak sipil Maggie L. Walker .

Taman Nasional di Virginia: Sejarah dan Hutan Amerika

jccegov – Menurut National Park Service , setiap tahun lebih dari 22 juta orang mengunjungi 22 taman nasional di Virginia, termasuk jalan setapak, medan perang, situs bersejarah, monumen, dan taman bersejarah.

Taman Sejarah Nasional Gedung Pengadilan Appomattox

Taman Sejarah Nasional Gedung Pengadilan Appomattox, yang terletak di Virginia tengah, mencakup sebagian besar desa Gedung Pengadilan Appomattox, tempat Tentara Konfederasi menyerah kepada Jenderal Angkatan Darat Union Ulysses S. Grant , pada tanggal 9 April 1865.

Diawetkan atau direkonstruksi di dalam taman adalah banyak bangunan dan jalan raya yang terkait dengan akhir Perang Saudara, termasuk Wilmer McLean House, tempat Lee dan Grant bertemu dan menandatangani dokumen penyerahan. Struktur lainnya termasuk bar, tempat tinggal, kabin, kantor hukum, toko, istal, dan penjara county. Bangunan tertua adalah Sweeney Prizery, sebuah rumah pengepakan tembakau yang dibangun antara tahun 1790–1799.

Baca Juga : 8 Hal Menarik yang Dapat Dilakukan di Great Falls Virginia Park

Blue Ridge Parkway

Blue Ridge Parkway adalah taman dan jalan raya sepanjang 500 mil yang dibangun di sepanjang puncak Pegunungan Blue Ridge di Virginia dan Carolina Utara.

Parkway dibangun pada 1930-an di bawah arahan arsitek Stanley W. Abbott sebagai salah satu proyek Administrasi Kemajuan Pekerjaan Presiden Franklin Delano Roosevelt . Ruang hijau taman terjalin dengan kabin kayu dan rumah musim panas yang mewah, serta fitur arsitektur rel dan kanal.

Elemen di Virginia termasuk pertanian Humpback Rocks tahun 1890-an, kunci kanal James River, Mabry Mill yang bersejarah, dan Blue Ridge Music Center , yang didedikasikan untuk sejarah musik di Appalachian.

Taman Sejarah Nasional Cedar Creek & Belle Grove

Taman Sejarah Nasional Cedar Creek & Belle Grove, yang terletak di Lembah Shenandoah di timur laut Virginia, mengenang pemukiman Eropa pertama di lembah itu dan Pertempuran Cedar Creek tahun 1864 , pertempuran yang menentukan dalam Perang Saudara.

Mulai tahun 1690, koloni Virginia secara aktif mendorong pemukiman baru jauh dari tepi pantai dan sungai pasang surut untuk mengamankan tanah dari Prancis dan membangun serangan lebih lanjut ke wilayah penduduk asli Amerika.

Banyak kelompok penduduk asli Amerika, termasuk Piedmont Siouans, Catawbas, Shawnee, Delaware, Northern Iroquois, Cherokee, dan Susquehannocks, didirikan di lembah pada saat itu dan telah membangun desa-desa permanen dan semi-berpindah di sepanjang dataran banjir sungai yang luas.

Pemukim tiba melalui Great Wagon Road, dibangun antara tahun 1720–1761 di sepanjang jalur Pribumi yang lebih tua yang disebut Great Warrior Path. Jalan dimulai di Philadelphia dan melintasi Virginia, termasuk kota Winchester, Staunton, Roanoke, dan Martinsville, berakhir di Knoxville, Tennessee, dan akhirnya Augusta, Georgia juga.

Taman Sejarah Nasional Kolonial

Taman Sejarah Nasional Kolonial, yang terletak di dekat garis pantai timur Virginia, memperingati pemukiman Eropa pertama di wilayah tersebut. Ini termasuk Jamestown , koloni Inggris pertama yang sukses di Amerika Utara, dan Fort Monroe , di mana orang-orang Afrika pertama yang diperbudak di koloni dibawa hanya satu dekade kemudian. Cape Henry Memorial , tempat penjajah Inggris tiba pada tahun 1607, juga merupakan bagian dari taman tersebut.

Fort Monroe meneliti awal perdagangan manusia pada tahun 1619, ketika dua lusin orang Afrika yang diperbudak, ditangkap oleh kapal swasta Inggris bernama White Lion, dibawa ke pantai Virginia.

Medan perang dan elemen lain dari Pertempuran Yorktown tahun 1781 juga berada di dalam batas taman. Dalam pertempuran bersejarah itu, George Washington membawa Lord Charles Cornwallis untuk menyerah, mengakhiri perang dan memastikan kemerdekaan Amerika dari Inggris Raya.

Taman Militer Nasional Fredericksburg & Spotsylvania

Terletak di dekat Fredericksburg di Virginia utara, Taman Militer Nasional Fredericksburg & Spotsylvania mencakup medan perang Perang Saudara Fredericksburg (November, 1862), Chancellorsville (April, 1863), Wilderness (Mei, 1864), dan Gedung Pengadilan Spotsylvania (Mei 1864).

Taman ini juga mencakup Chatham Manor, sebuah rumah megah bergaya Georgia yang dibangun antara tahun 1768–1771 yang menghadap ke Sungai Rappahannock. Rumah besar itu adalah tempat pemberontakan tahun 1805, salah satu dari 250 atau lebih pemberontakan yang didokumentasikan yang melibatkan sepuluh orang atau lebih yang diperbudak.

Monumen Nasional Tempat Kelahiran George Washington

Monumen Nasional Tempat Kelahiran George Washington di Westmoreland County, Virginia, termasuk bagian dari perkebunan tembakau tempat George Washington (1732-1797), presiden pertama Amerika Serikat lahir.

Peternakan itu disebut Pope’s Creek, dan ayah George, Augustine, seorang keadilan perdamaian dan tokoh masyarakat, mengoperasikannya dengan mengeksploitasi tenaga kerja orang Afrika yang diperbudak dan orang kulit hitam Amerika. George hanya tinggal di sana selama tiga tahun, 1732–1735, sebelum ayahnya memindahkan keluarganya ke Little Hunting Creek, yang kemudian dinamai Mount Vernon. George kembali ke perkebunan saat remaja, tetapi rumah keluarganya terbakar pada tahun 1779 dan tidak ada keluarga yang pernah tinggal di sana lagi.

Taman ini mencakup rumah yang direkonstruksi dan bangunan luar yang dibangun dengan gaya pertanian tembakau abad ke-18 dan pekarangannya mencakup rumpun pohon, ternak, dan area taman bergaya kolonial. Pemakaman keluarga terletak di properti, meskipun hanya replika dari beberapa batu peringatan yang bisa dilihat.

Taman Air Terjun Besar

Great Falls Park, yang terletak di dekat perbatasan Maryland dan utara area metro DC, adalah lokasi proyek Sungai Potomac George Washington Kanal Patowmack dan awal dari apa yang akan menjadi Kanal Chesapeake dan Ohio.

Washington memiliki beberapa masalah dalam pikirannya ketika dia mengusulkan kanal. Yang pertama adalah peningkatan dalam perjalanan: Sungai Potomac sempit dan berkelok-kelok, dan ketinggiannya turun 600 kaki lebih dari 200 mil dari sumbernya di dekat Cumberland, Maryland, ke permukaan laut, di mana ia bermuara di Teluk Chesapeake.

Pada 1784, Washington juga tertarik pada kerja sama antarnegara bagian antara Amerika Serikat yang baru, dan konvensi Annapolis 1786 membawa legislator dari 13 negara bagian untuk mempertimbangkan perdagangan bebas di sungai dan mengembangkan sistem seragam untuk peraturan komersial. Visi bersama mempersiapkan jalan bagi Konvensi Konstitusi 1787 .

Situs Sejarah Nasional Maggie L. Walker

Situs Sejarah Nasional Maggie L. Walker di East Leigh Street di Richmond merayakan Maggie Lena Mitchell Walker (1864–1934), seorang pemimpin hak-hak sipil selama periode Rekonstruksi dan Jim Crow setelah Perang Saudara. Walker mengabdikan hidupnya untuk mendukung kemajuan hak-hak sipil, pemberdayaan ekonomi, dan kesempatan pendidikan bagi orang Afrika-Amerika dan perempuan.

Seorang wanita Afrika-Amerika sendiri, Walker memulai sebagai guru sekolah dasar, tetapi menjadi organisator komunitas, presiden bank, editor surat kabar, dan pemimpin persaudaraan. Situs bersejarah mempertahankan rumahnya, termasuk koleksi mobilnya yang luas, dari kereta Victoria hingga Pierce Arrow tahun 1932.

Taman Medan Perang Nasional Manassas

Sebagai pusat konflik Perang Saudara, taman nasional Virginia mencakup banyak situs bersejarah dan medan perang, tetapi tidak ada yang lebih penting dari dua pertempuran Bull Run, yang sekarang menjadi bagian dari Manassas National Battlefield Park.

Pada tanggal 21 Juli 1861, Pertempuran Bull Run pertama , pertempuran pembukaan Perang Saudara, dilakukan di sini, berakhir dengan kekalahan telak bagi Uni dan berakhirnya harapan perang cepat bagi Utara. Pertempuran Bull Run kedua , 28–30 Agustus 1862, adalah kemenangan Konfederasi lainnya. Pada akhir konflik empat tahun, 620.000 orang Amerika telah tewas.

Pada tahun 2014, Taman Nasional dan arkeolog Smithsonian menyelidiki sisa-sisa rumah sakit lapangan, termasuk lubang tempat ahli bedah menempatkan anggota badan yang diamputasi. Mereka juga menemukan kerangka hampir lengkap dari dua tentara Union yang kemungkinan terluka pada tanggal 30 Agustus 1862, dan meninggal karena luka-luka mereka.

Taman Hutan Pangeran William

Prince William Forest Park adalah ruang hijau terbesar di area metro Washington, DC, dan terletak di Prince William County, Virginia.

Taman ini dibangun pada tahun 1936 oleh Korps Konservasi Sipil Roosevelt sebagai Area Rekreasi Chopawamsic, di mana anak-anak di area DC dapat menghadiri perkemahan musim panas selama Depresi Hebat.

Hutan Pangeran William mencakup area seluas 15.000 hektar, sekitar dua pertiga di hutan piedmont dan sepertiga dataran pantai. Berbagai tumbuhan dan hewan hidup atau bermigrasi melalui taman, termasuk 129 spesies burung. Hutan ini juga mencakup kayu yang membatu, yang diyakini sebagai pohon cemara botak berusia 65–79 juta tahun.

Taman Nasional Shenandoah

Taman Nasional Shenandoah, yang terletak di sepanjang Blue Ridge Parkway dekat Luray, Virginia, adalah kawasan terlindung sepenuhnya terbesar di wilayah Appalachian, termasuk 300 mil persegi Pegunungan Blue Ridge. Dua gunung mencapai lebih dari 4.000 kaki, dan kehidupan hewan dan tumbuhan beragam dan berlimpah.

Sebagian besar lanskapnya berhutan, dan air yang dilepaskan oleh biosfer yang rimbun ini menciptakan kabut samar yang memberi nama Blue Ridge. Taman ini adalah rumah bagi lebih dari 190 spesies burung yang bermukim dan bermigrasi termasuk 18 spesies burung kicau seperti burung cerulean warbler, serta burung pelatuk berbulu halus, dan elang peregrine. Lebih dari 50 mamalia hidup di taman (rusa berekor putih, tupai abu-abu, beruang hitam Amerika, kucing hutan, dan kelelawar cokelat besar), dan lebih dari 20 reptil dan 40 spesies ikan.

Geologi yang mendasarinya terdiri dari tiga formasi batuan kuno: Grenville Rocks—batuan dasar dari pegunungan Grenville yang telah lama hilang, terangkat lebih dari 1 miliar tahun yang lalu; aliran lava dari letusan gunung berapi dari 570 juta tahun yang lalu, dan sedimen yang terbentuk di lautan Iapetus antara 600 dan 400 juta tahun yang lalu.